Meghan Markle Tolak Kembali ke Inggris, Khawatir dengan Keselamatannya

Meghan Markle Tolak Kembali ke Inggris, Khawatir dengan Keselamatannya

Infocakrawala.com – INGGRIS Meghan Markle menolak kembali ke Inggris bersatu Pangeran Harry untuk mengunjungi Invictus Game yang dimaksud akan dilakukan di dalam Birmingham pada 2027. Hal ini dikarenakan ia khawatir dengan keselamatannya pada waktu mengunjungi kampung halaman sang suami.

Pasalnya, mantan artis itu bukan mempunyai jaminan keamanan selama berada pada Inggris. Meskipun hadir pada Invictus Game sebelumnya juga menyokong Pangeran Harry yang dimaksud terlibat mendirikan acara tersebut, Meghan Markle belum kembali untuk urusan kegiatan bisnis sejak ia serta suaminya mengundurkan diri sebagai anggota senior kerajaan yang digunakan bekerja pada 2020.

Pada bulan Februari, Harry dikabarkan kalah di gugatan Pengadilan Tinggi terhadap pemerintah melawan haknya terhadap proteksi polisi yang digunakan didanai negara. Sejak itu ia hanya sekali melakukan beberapa perjalanan singkat kembali ke Inggris, termasuk untuk peringatan keras 10 tahun Invictus Games pada bulan Mei tahun ini.

Dilansir dari Express, hari terakhir pekan (26/7/2024), pada pernyataan saksi, pangeran 39 tahun itu menyatakan untuk hakim bahwa ia tidak ada mampu menghadirkan anak-anaknya, Pangeran Archie, juga Putri Lilibet ke Inggris. Harry juga tidaklah bisa jadi menempatkan istrinya di bahaya lantaran tidak ada ada pengamanan.

Meghan Markle Tolak Kembali ke Inggris, Khawatir dengan Keselamatannya

Foto/Getty Images

Banding masih di proses, tetapi apabila anak kedua mendiang Putri Diana ini kalah, hal itu dapat mengakibatkan dilema bagi Harry kemudian Meghan. Invictus Game sendiri telah terjadi menjadi salah satu kompetisi olahraga bersatu mereka itu yang dimaksud paling terkenal sejak pasangan yang disebutkan mulai berpacaran.

Acara yang digunakan diadakan setiap dua tahun ini mempertemukan personel militer dan juga veteran yang dimaksud terluka dari seluruh dunia di berbagai cabang olahraga. Rencananya, Invictus Game akan diselenggarakan pada National Exhibition Centre (NEC) pada Birmingham serta menjadi pertama kalinya diadakan di area Inggris sejak Duke of Sussex menyelenggarakan pertandingan perdana di dalam London pada 2014.

Harry dan juga Meghan pindah ke Negeri Paman Sam pasca berhenti menjadi anggota kerajaan yang bekerja. Adik Pangeran William ini sejak itu menyatakan perasaan khawatir bahwa keluarganya akan terancam apabila ia menyebabkan merek ke Inggris lantaran hilangnya jaminan keamanannya.