Sequoia Clinic Luncurkan 5 Perawatan Baru dengan Endolift

Sequoia Clinic Luncurkan 5 Perawatan Baru dengan Endolift

Infocakrawala.com – JAKARTA – Sequoia Clinic, klinik kecantikan premium di area Ibukota kembali meluncurkan perawatan terbaru untuk menjadi solusi revolusioner pada hambatan anti-aging juga peremajaan lapisan kulit juga tubuh. Berlokasi di tempat Jalan Pluit Karang Utara No. 139A Blok A3, Jakarta, Sequoia Clinic bagikan lima jenis perawatan baru yang tersebut dapat membantu proses regenerasi lalu produksi kolagen.

Salah satu perawatan utama di area Sequoia Clinic adalah Endolift, yakni prosedur non-bedah yang tersebut memanfaatkan teknologi laser untuk mengencangkan dan juga mengangkat kulit, menghurangi lemak, dan juga memperbaiki kontur wajah kemudian tubuh.

Dengan perawatan facelift tanpa operasi ini menghasilkan kembali proses downtime kemudian rasa sakit yang digunakan minimum sehingga jadi solusi ideal bagi merek yang digunakan memiliki hambatan pada epidermis kendur. Menggunakan mesin berteknologi dari Italia, Endolift telah banyak dijalankan dalam Eropa kemudian Amerika.

Perawatan ini bisa saja menghasilkan wajah terlihat sangat jauh tambahan muda sampai 10 tahun dengan nilai efisien. Prosedur ini juga menggunakan fiber optic untuk membakar lemak dalam sekitar lapisan lapisan kulit juga pada ketika bersamaan, merangsang kolagen sehingga menghasilkan proses skin-tightening.

Melihat perkembangan teknologi dan juga peminat kecantikan yang digunakan kian masif, Sequoia Clinic juga meluncurkan barang terbarunya yaitu Derma Series yang dimaksud miliki keunggulan yaitu menghadirkan tiga macam perawatan di sekali tindakan.

Terdapat lima jenis perawatan Derma yang digunakan sanggup dilakukan, yaitu:
1. Derma Lift: Perawatan untuk lapisan kulit wajah yang melorot juga terlihat lelah.
2. Derma Glow: Perawatan untuk permasalahan pori-pori besar, flesk, serta pigmentasi.
3. Derma Combat: Perawatan untuk dermis berjerawat.
4. Derma Plus: Perawatan untuk bekas luka juga jerawat meradang.
5. Derma Silk: Perawatan untuk memperbaiki skin barrier yang rusak.

Menurut dr. Monica Handayani dan juga dr. Tom Ardi yang tersebut merupakan dokter penanggung jawab sekaligus dokter research and development pada Sequoia Clinic, tingginya tingkat stres dan juga polusi udara menciptakan keinginan untuk merawat wajah jadi hal yang wajib.

Dengan perawatan terbaik, diharapkan bisa jadi membantu meningkatkan kepercayaan diri kemudian menjadi versi terbaik pada diri.