Andy Hadirkan Nuansa Musim Panas pada Single Like That

Andy Hadirkan Nuansa Musim Panas pada Single Like That

Infocakrawala.com – JAKARTA – Andrea Tanzil atau yang dimaksud akrab disapa Andy kembali menghibur penggemarnya dengan single ketiga berjudul Like That, ciptaan Kenny Gabriel juga Lisa Walean, pasca sebelumnya menelurkan single Infinity & Beyond pada enam bulan lalu.

Like That berkisah indahnya masa-masa pendekatan yang tersebut digambarkan melalui karakter manusia cewek yang tersebut bahagia kemudian menikmati ketika menggoda cowok yang digunakan ia sukai. Andy sendiri tertarik dengan musik lalu nuansa yang tersebut dihadirkan pada lagu ini oleh sebab itu menggambarkan keceriaan musim panas.

“Aku suka sekali dari pertama kali dengar lantaran musiknya penuh vibe summer, asyik, serta catchy. Lalu, pasca itu, aku dikirimi liriknya oleh Kak Lisa yang digunakan kemudian kami bedah lagi bersama-sama agar sesuai dengan yang digunakan diinginkan,” ujar Andy.

Meski baru pertama kali bekerja mirip dengan Kenny juga Lisa, Andy justru segera merasa cocok dengan keduanya. Hal ini terbukti pada waktu ia secara langsung jatuh cinta dengan “Like That” sejak awal demo.

“Kak Kenny hebat di memproduseri sebab cepat juga modern. Gayanya sangat sesuai dengan pendapat kemudian vibe aku secara keseluruhan. Sementara, aku kagum dengan Kak Lisa oleh sebab itu pandai menghasilkan melodi kemudian menulis lirik yang digunakan sesuai. Pembuatan liriknya pun juga mengalir lalu Kak Lisa sanggup menjaga penulisan ini sesuai tema lalu tidaklah melebar ke mana-mana,” tuturnya.

Musikalitas yang mana semakin dewasa di dalam usia 21 tahun ini digambarkan pada lagu Like That. Andy pun mengaku tembang teranyarnya itu semakin kaya.

“Sebelumnya, aku cenderung bermain di area musik yang mana funky, cerah, kemudian ringan. Tapi, dengan usiaku yang digunakan sudah ada menginjak 21 tahun, “Like That” dibuat lebih tinggi centil, dewasa, kemudian seksi. Jadi, bisa jadi dibilang, usia berpengaruh dalam single ketiga ini,” ungkap dia.

Penyanyi yang dimaksud terinspirasi Ariana Grande ini menceritakan musik “Like That” yang tersebut memakan waktu 2-3 bulan untuk proses pengerjaannya.

“Ini tipe lagu yang mana didengarkan harus sambil joget, sementara aku nggak ada dasar dance sebanding sekali. Jadi, aku harus mulai belajar melenturkan badan, sekaligus menjiwai lagunya. Cukup menantang, tapi seru lantaran ini hal yang baru untukku,” ujarnya.

Di sedang kesibukannya dengan lagu Like That, Andy akan memperkenalkannya di area Lalala Fest yang tersebut akan diselenggarakan pada Ibukota International Expo, Ibukota pada 23-25 Agustus mendatang. Tentunya, ini sebuah kebahagiaan tersendiri bagi gadis kelahiran 3 Juli 2003 ini.

“Aku senang sekali mampu masuk line up Lalala Fest karena, untuk pertama kalinya, aku akan tampil di dalam panggung besar sendirian. Meski ada perasaan gugup kemudian grogi, tapi aku akan mencoba yang terbaik untuk menghibur para penonton. Bisa dibilang, ini salah satu kemajuan besar pada perjalanan karier musikku yang mana masih tergolong baru. Semoga penampilanku sanggup dinikmati oleh crowd Lalala Fest yang hadir,” tuturnya.