Anggun C Sasmi Gelar Konser Tunggal 28 Juli, Isyana Sarasvati dan juga Fabio Asher Jadi Bintang Tamu

Anggun C Sasmi Gelar Konser Tunggal 28 Juli, Isyana Sarasvati lalu juga Fabio Asher Jadi Bintang Tamu

Infocakrawala.com – JAKARTA – Penyanyi Anggun C Sasmi siap mengadakan konser tunggal yang dimaksud sangat dinantikan pada 28 Juli 2024. Konser bertajuk Enchanting Anggun and Friends ini bertempat di tempat DKI Jakarta Convention Center (JCC).

Anggun mengaku bukan sabar menyapa para penggemar pada Indonesia melalui konser tunggalnya. Ia pun berharap mampu mengobati kerinduan para penggemarnya pasca terakhir kali menyelenggarakan pertunjukkan 5 tahun lalu.

“Terakhir konser di dalam Indonesia ini sebelum pandemi, aku kepinginnya tuh 5-6 tahun lah dapat konser tunggal biar fans senang,” kata Anggun di tempat iNews Tower, Kebon Sirih, DKI Jakarta Pusat baru-baru ini.

Dalam konser ini, pelantun Mimpi itu akan memberikan pertunjukan musik yang digunakan gemerlap dan juga terbaik. Konser ini akan menjadi momen istimewa dengan hadirnya dua bintang tamu spesial, yaitu Isyana Sarasvati kemudian Fabio Asher.

Anggun C Sasmi Gelar Konser Tunggal 28 Juli, Isyana Sarasvati kemudian Fabio Asher Jadi Bintang Tamu

Foto/Aldhi Chandra Setiawan

Kolaborasi spektakuler ini diharapkan akan menyajikan penampilan yang digunakan memukau serta tak terlupakan bagi para penggemar musik Tanah Air.

Tak disangka, artis 50 tahun itu begitu mengagumi Isyana. Sehingga, penyanyi internasional itu pun tidak ada sabar bernyanyi bersatu pada menghadapi panggung.

“Isyana tuh dari dulu kepingin (nyanyi bareng). Aku pikir nih orang ajaib banget ya. Dateng dari musik klasik, terus sekarang lagi suka musik metal,” jelasnya.

“Terus kemarin lihat ia nyanyi keroncong. Dia pintar banget,” lanjutnya.