Bisnis  

Ikut Promo Cuan Hepi is Back, Dapat Cashback Rp100.000 di dalam MotionTrade

Ikut Promo Cuan Hepi is Back, Dapat Cashback Rp100.000 di tempat di MotionTrade

Infocakrawala.com – JAKARTA – MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek dalam bawah naungan MNC Group, yang mana pada waktu ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology, dan juga merupakan perusahaan sekuritas terbaik yang mempunyai reputasi dan juga mendapat beragam penghargaan. MNC Sekuritas menyediakan berbagai pilihan hasil reksa dana di aplikasi mobile MotionTrade. Tidak hanya saja itu, banyak promo cashback yang mana dapat Anda ikuti untuk mendapatkan keuntungan berlipat ganda.

MNC Sekuritas bekerja sejenis dengan PT Danakita Investama pada menyelenggarakan promo “Cuan Hepi is Back“. Pemodal berkesempatan untuk mendapatkan cashback unit penyertaan reksa dana senilai Rp100.000. Cashback ini berlaku untuk 40 penanam modal pertama serta tak berlaku kelipatan.

Baca Juga: Tips MotionTrade: 3 Persyaratan Saham yang mana Cocok untuk Strategi Scalping

Cara meraih kemenangan cashback yang dimaksud sangat mudah. Pihak yang Berinvestasi cuma perlu melakukan pembelian salah satu dari reksa dana berikut, yaitu reksa dana Danakita Penyertaan Modal Fleksibel atau reksa dana Danakita Saham Prioritas. Adapun minimum pembelian sebesar Rp500.000. Periode kegiatan berlangsung dari tanggal 1 Agustus 2024 hingga 30 Agustus 2024.

Pastikan Anda tidaklah melewatkan promo ini dengan membeli reksa dana PT Danakita Investama pada aplikasi mobile MotionTrade! Pengetahuan lebih tinggi lanjut mengenai promo “Cuan Hepi is Back”, dapat diakses melalui link berikut: bit.ly/promoDANAKITAMT2

Nikmati layanan penanaman modal saham, reksa dana, kemudian obligasi dari #MNCSekuritas dengan mengunduh program MotionTrade lalu jelajahi seamless experience. Program MotionTrade dapat diakses pada Google PlayStore kemudian Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!