Ditekuni Tiko Aryawardhana Suami BCL, Berapa Honor DJ Sekali Main?

Ditekuni Tiko Aryawardhana Suami BCL, Berapa Honor DJ Sekali Main?

Infocakrawala.com – Sejak resmi menikah, hubungan Bunga Citra Lestari (BCL) serta Tiko Aryawardhana terus menjadi sorotan publik. Setelah sempat bungkam perihal hubungan mereka, BCL lalu Tiko sekarang terlihat kian mesra.

Lewat Instagram, baik Tiko maupun BCL terpantau berpartisipasi membagikan kegiatan bersama. Tak heran, berbagai momen pasangan yang baru menikah ini pun setiap saat jadi sorotan netizen.

Salah satu yang digunakan terbaru ialah kemesraan mereka yang mana diunggah oleh Tiko sendiri pada Hari Minggu (19/12/2023).

Dalam deretan foto yang dimaksud dibagikan, nampak Tiko sedang tampil menjadi Disc Jockey (DJ) di area sebuah event. Tak sendiri, ada BCL yang digunakan dengan setia menemani sang suami. Bahkan putra BCL, Noah terlihat hadir pula dalam momen tersebut.

“Fun saturday night at @brightspotmrkt Plaza Senayan,” tulis Tiko pada Caption.

Sama-sama tampil kasual, pasangan pengantin baru ini nampak begitu menikmati momen bersama. BCL bahkan sampai melepas alas kakinya agar leluasa berjoget.

Diketahui, menjadi DJ adalah hobi yang ditekuni Tiko Aryawardhana. Pekerjaan utamanya sendiri adalah seseorang banker dalam bank Internasional.

Sebagai informasi, DJ merupakan seseorang yang dimaksud bertanggung jawab untuk memainkan juga mengatur lagu-lagu di area klub malam, festival musik, acara pribadi, maupun stasiun radio.

Profesi DJ tumbuh pesat di beberapa dekade terakhir. Kini DJ menjadi salah satu profesi yang sangat diminati oleh berbagai orang di area seluruh dunia.

Ilustrasi DJ. [Istimewa]
Ilustrasi DJ. [Istimewa]

Soal bayaran, penghasilan DJ tentu bervariasi tergantung pada berbagai faktor, mulai dari popularitas, pengalaman, lokasi, hingga durasi.

Untuk event biasa, seperti acara pesta ulang tahun, launching produk, wedding, lalu lain sebagainya, gaji DJ sekali main biasanya mendapat bayaran sekitar 1-3 juta. Untuk durasi tampil umumnya 1-2 jam.

Tapi tentunya, hitungan bayaran itu tidaklah mutlak, lantaran kembali lagi dengan berbagai faktor yang mana telah disebutkan dalam atas.

Bayaran itu semakin tinggi apabila pribadi DJ bermain di tempat sebuah klub ternama maupun di area momen tertentu seperti tahun baru.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik menekuni hobi DJ seperti Tiko Aryawardhana?

(Sumber: Suara.com)