Timnas Indonesia U-19 Dijadwalkan Tantang Korea Selatan dan juga Argentina

Timnas Indonesia U-19 Dijadwalkan Tantang Korea Selatan kemudian juga Argentina

Infocakrawala.com – SURABAYA – Pemain Timnas Indonesia U-19 akan berkumpul pada 11 Agustus 2024 untuk menjalani pemusatan latihan (TC). Hal ini merupakan salah satu rencana yang sudah ada dirancang regu kepelatihan sebelum menghadapi Korea Selatan serta Argentina pada laga uji coba.

Agenda yang mana telah disusun ini sebagai persiapan Skuad Garuda Nusantara menuju Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Ajang itu akan berlangsung pada 21-29 September 2024.

Jens Raven dkk tergabung pada Grup F Kualifikasi Piala Asia u-U-20 2025. Mereka akan berhadapan dengan Yaman, Timor Leste, serta Maladewa.

Indra Sjafri menyatakan timnya memang sebenarnya dihadapkan jadwal padat untuk menyiapkan kelompok yang tersebut siap untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Tentunya, beliau akan memberikan partisipasi maksimal untuk kelompok asuhannya.

“Karena persiapan kualifikasi Piala Asia U-20 tanggal 11 kami telah mulai TC lagi, juga kita akan berangkat ke Korea Selatan,” kata Indra Sjafri.

Pria dengan syarat Sumatera Barat itu menyatakan Timnas Indonesia U-19 akan bertolak ke Korea Selatan pada 29 Agustus. Itu rencana yang dimaksud telah tersusun di rangkaian TC yang mana akan dijalani.

“Kalau tak salah di tempat tanggal 29 Agustus akan berangkat lebih lanjut cepat, lebih besar awal,” ucapnya.

Indra Sjafri menyatakan timnya pun diagendakan melawan tim-tim ternama lalu persyaratan dengan kualitas di laga uji coba. Hal yang dimaksud untuk mengamati perkembangan pemain Timnas Indonesia U-19 pasca menjalani TC.

“Uji coba dengan Argentina, Thailand, serta Korea Selatan,” ujarnya.