Surat Romantis Raja Charles III untuk Putri Diana, Bukti Keduanya Pernah Saling Cinta

Surat Romantis Raja Charles III untuk Putri Diana, Bukti Keduanya Pernah Saling Cinta

Infocakrawala.com – INGGRIS Raja Charles III dikabarkan pernah mengirim surat romantis terhadap Putri Diana di dalam awal hubungan mereka. Surat yang disebutkan menjadi bukti bahwa keduanya pernah saling mencintai dan juga Diana berharap umum mengetahui itu.

Dilansir dari People, Selasa (30/7/2024), meskipun pernikahan Putri Diana dan juga Raja Charles III berakhir dengan perceraian pada 1996, Putri Wales ingin umum mengamati surat cinta yang disebutkan agar orang-orang tahu bahwa kasih sayang merekan tulus.

“Diana mengungkapkan untuk saya beberapa ketika sebelum beliau meninggal bahwa beliau berharap orang-orang dapat mengamati surat-surat cinta yang tersebut ia terima dari Charles,” kata penulis biografi kerajaan Ingrid Seward pada sebuah jamuan makan siang majalah Oldie.

“Dia benar-benar ingin orang tahu bahwa beliau mencintai Charles dan juga Charles mencintainya. Dan saya terus-menerus mengingatnya. Dan ia ingin anak laki-laki (Pangeran William dan juga Pangeran Harry) tahu itu. Ada masa penuh cinta di tempat antara mereka,” lanjutnya.

Surat Romantis Raja Charles III untuk Putri Diana, Bukti Keduanya Pernah Saling Cinta

Foto/People

Seward menjelaskan bahwa Diana mengungkap sentimen tentang korespondensi dari Charles ketika itu belaka beberapa minggu sebelum ia meninggal setelahnya kecelakaan mobil pada Paris pada 1997. Meskipun Diana ketika itu berpacaran dengan Dodi Fayed, yang dimaksud juga meninggal di kecelakaan itu, Seward mengklaim bahwa ia ingin hari-hari awal percintaannya dengan pewaris takhta itu tercermin dengan baik.

Masih belum jelas tahun berapa ibunda Pangeran William serta Pangeran Harry itu menerima surat cinta yang tersebut dimaksudnya. Diana dan juga Charles menikah pada 1981 pasca berpacaran sebentar. Ia menyatakan mereka itu semata-mata bertemu 13 kali sebelum Charles melamarnya lalu kemudian menyambut kelahiran William pada 1982 serta Harry pada 1984.

Diana dikabarkan menyatakan terhadap Andrew Morton, jurnalis kemudian penulis Diana: Her True Story, bahwa ia lalu Charles sangat dekat satu mirip lain selama enam minggu sebelum Harry lahir. Hal ini pada waktu paling dekat yang tersebut pernah terjadi di dalam antara mereka.