Kekayaan Suami Tembus Bermacam-macam Miliar, Nagita Slavina Terciduk Punya Barang Subsidi

Kekayaan Suami Tembus Bermacam-macam Miliar, Nagita Slavina Terciduk Punya Barang Subsidi

Infocakrawala.com – Raffi Ahmad menjadi salah satu selebriti dengan kekayaan melimpah. Tak hanya saja di dalam dunia hiburan, Raffi juga memiliki berbagai bisnis.

Hal ini tak mengherankan apabila Raffi Ahmad banyak kali disebut sultan. Sayangnya baru-baru ini tampak ketidaksesuaian kekayaan Raffi dengan sebuah benda di tempat rumahnya. 

Terungkap di salah satu konten milik RANS Entertainment, tampak Nagita Slavina yang mana berada dalam berdiri dalam depan pintu. Momen yang bikin warganet salah fokus adalah adanya gas berjajar dalam sebelah Nagita Slavina berdiri. 

Jajaran gas yang dimaksud tak belaka gas besar namun juga ada sederet gas melon atau gas 3 kg di dalam sebelah Nagita Slavina berdiri. 

Gas melon Nagita (x)
Gas melon Nagita (x)

Hal itu yang tersebut kemudian mengundang berbagai respons dari warganet. oleh karena itu gas melon adalah gas subsidi yang mana diperuntukkan untuk rakyat miskin. 

Waduh enggak bener nih Sultan pakai gas subsidi,” komentar warganet. 

Emang ada yang tersebut gede sih, tapi yang dimaksud kecil banyak juga,” tulis warganet pada kolom komentar.

Jangan berprasangka buruk kali aja mereka jadi agen gas,” timpal lainnya. 

Diketahui bahwa kekayaan Raffi Ahmad juga Nagita Slavina disebut mencapai Mata Uang Rupiah 400 miliar. Raffi menjadi masyarakat figur terkaya ketiga pasca Rey Utami lalu Agnesmo.

(Sumber: Suara.com)