Vicky Prasetyo Diisukan PDKT ke Marshanda, Aries lalu Leo Percintaannya Cocok Tidak ya?

Vicky Prasetyo Diisukan PDKT ke Marshanda, Aries lalu Leo Percintaannya Cocok Tidak ya?

Infocakrawala.com – Vicky Prasetyo ketika ini digosipkan sedang mendekati Marshanda. Apalagi mantan ibu satu anak itu terlihat mengunggah kebersamaannya dengan mantan suami Angel Lelga tersebut. Kira-kira Aries dengan Leo cocok tiada ya?

Kedekatan Vicky kemudian Marshanda dimulai sejak keduanya menciptakan podcast tentang kondisi mental serta fisik mantan istri Ben Kasyafani itu. Menariknya respon duda yang dimaksud sudah ada 3 kali menikah itu justru terlihat mengayomi, bahkan memeluk Marshanda.

Nah, dikarenakan Marshanda merupakan kelahiran 10 Agustus 1989 artinya berzodiak Leo. Sedangkan Vicky berzodiak Aries dikarenakan lahir pada 18 April 1984. Jadi penasaran, seperti apa kecocokan Aries dengan Leo. Berikut ini ulasannya merangkum Asrotalk, Mulai Pekan (18/12/2023).

1. Kecocokan Percintaan

Marshanda bagikan foto bareng Vicky Prasetyo (Instagram/@marshanda99)
Marshanda bagikan foto bareng Vicky Prasetyo (Instagram/@marshanda99)

Siapa sangka kecocokan percintaan Leo dengan Aries berada di dalam bilangan 80 persen. Hal ini dikarenakan kedua zodiak ini saling memahami satu identik lain, bahkan dapat saling melengkapi bidang yang tersebut dikuasainya.

Aries yang dimaksud mahir pada pendekatan dapat memancing Leo dengan baik. Bahkan situasi keduanya juga didukung, Leo yang dimaksud mampu menciptakan orang pada sekitarnya bersemangat lalu mandiri.

Menariknya antara Aries dan juga Leo juga mampu saling memahami keadaan emosional satu identik lain loh, sehingga mampu jadi pasangan yang dimaksud sangat cocok kemudian sempurna.

2. Kecocokan Komunikasi

Kecocokan Leo juga Aries terbilang fantastis, akibat dalam tahap komunikasi punya kecocokan 98 persen. Bahkan komunikasi Leo dengan Aries bak kisah cinta yang digunakan naif, ditambah keduanya saling merasa nyaman satu serupa lain.

Ketertarikan Leo dan juga Aries juga cenderung sama, termasuk masalah kata-kata. Selanjutnya terjadilah obrolan yang mana penuh emosi. Menariknya kendati keduanya bertengkar, tapi keduanya bisa saja kembali normal lalu berpelukan dengan mudahnya.

3. kecocokan Seksual

Aries juga Leo pada waktu jatuh cinta akan jadi pasangan yang sangat setia satu sejenis lain. Selain itu, keduanya juga akan saling mencoba tunjukan pergerakan terbaik yang digunakan dapat membahagiakan pasangan dan juga kekasihnya.

Ditambah Leo lalu Aries, dua orang yang akan saling terbuka tentang perasaan mereka. Hasilnya sebagai pasangan Aries serta Leo akan dipenuhi gairah, antusias lalu saling menciptakan kenyamanan.

(Sumber: Suara.com)