5 Koleksi Tas Mewah Umi Pipik Paling Murah Rupiah 4,7 Juta: Mulai dari Coach, Louis Vuitton Hingga Gucci

5 Koleksi Tas Mewah Umi Pipik Paling Murah Rupiah 4,7 Juta: Mulai dari Coach, Louis Vuitton Hingga Gucci

Infocakrawala.com – Bukan semata-mata Adiba Khanza yang dimaksud kedapatan punya koleksi tas mewah, tapi sang ibunda Pipik Dian Irawati Popon atau Umi Pipik juga gemar pakai tas branded seperti Coach hingga Louis Vuitton puluhan juta.

Setelah pernikahan Adiba Khanza dengan Anggota Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri, memproduksi masyarakat kembali menyoroti keluarga almarhum Ustad Jefri Al Buchori, termasuk Umi Pipik yang tersebut cukup kerap tampil dalam depan publik.

Menariknya, pada waktu tampil di tempat depan umum dengan busana muslimah, khimar lalu cadar beberapa kali Umi Pipik kedapatan menentang tas mewah. Berikut ini koleksi tas mewah Umi Pipik yang dirangkum suara.com, Hari Senin (18/12/2023).

1. Tas Coach Simbol Rupiah 4,7 Juta

Dalam gala premiere pemutaran film Cinta Subuh, Umi Pipik bersatu 4 anaknya asik berfoto di dalam depan backdrop film, juga menariknya dalam antara balutan baju hitam dirinya lalu Abidzar, terlihat Umi Pipik menggendong tas Coach.

Menurut situs Vestiaire Collective, tas Umi Pipik ini merupakan Coach Pillow Tabby Leather Crossbody Bag berwarna coklat yang tersebut dibandrol dengan nilai tukar 305 dollar atau setara Simbol Rupiah 4,7 juta.

2. Tas Louis Vuitton Mata Uang Rupiah 78 Juta

Umi Pipik tampak hadir di tempat acara ulang tahun putra Nathalie Holscher juga Sule, Azam yang dimaksud ke-2. Ia mengenakan busana hitam, khimar serta cadar hitam. Tapi yang mana menarik tas tangan hitam Umi Pipik membuatnya jadi satu kesatuan.

Tas mewah cantik itu terdiri dari motif ikon LV yang dimaksud khas. Menurut situs Buyma tas mewah itu masuk kategori Flower Patterns Monogram Casual Style Unisex Studded 2Way yang dibandrol dengan nilai 39.351 dollar Hongkong atau setara Rupiah 78 juta.

3. Tas Louis Vuitton Mata Uang Rupiah 6,2 Juta

Tas ini digunakan Umi Pipik pada waktu hadir di Gala Premiere Balada si Roy yang tersebut diperankan Abidzar sebagai pemeran utama. Umi Pipik tampak cantik mengenakan long dress motif batik dengan khimar panjang lalu cadar, namun yang menarik yaitu tas Louis Vuitton coklat dengan motif monogram yang digunakan khas.

Menurut situs Huntstreet, tas yang disebutkan masuk kategori Limited Edition Monogram Canvas Kalahari PM Bag yang tersebut dijual dengan harga jual Rupiah 6,5 juta

4. Tas Gucci Simbol Rupiah 13,5 Juta

Kali kembali Umi Pipik memperlihatkan kebersamaannya dengan 4 anaknya. Umi Pipik tampil cantik dengan balutan busana monokrom, berbentuk long dress hitam dengan outer long putih, lengkap dengan kerudung segi empat panjang kemudian cadar hitamnya.

Umi Pipik tampak menenteng tas abu-abu, yang tersebut ternyata merupakan Gucci Alma Dome Small yang menurut situs carousell dibandrol dengan biaya Mata Uang Rupiah 13,5 juta.

5.  Tas Goyard Mata Uang Rupiah 35 Juta

Penampilan Umi Pipik kali ini ketika traveling bersatu teman-temannya. Ia terlihat menenteng tas Goyard berukuran besar, yang dimaksud menurut situs Carousell masuk kategori artois pm black dibandrol dengan nilai Rupiah 36,5 juta.

(Sumber: Suara.com)