Pebasket Negeri Paman Sam Meringis Pangkal Pahanya Dipijat Tim Medis Wanita di dalam Pinggir Lapangan

Pebasket Negeri Paman Sam Meringis Pangkal Pahanya Dipijat Tim Medis Wanita di tempat di Pinggir Lapangan

Infocakrawala.com – Viral pebasket Amerika Serikat meringis kesakitan pada waktu pangkal pahanya dipijat kelompok medis wanita di dalam pinggir lapangan. Fans pun heboh menyaksikan adegan canggung ketika bintang Tim Amerika Serikat dipijat pangkal pahanya secara secara langsung di dalam TV.

Para penonton merasa tidaklah nyaman ketika menyaksikan bintang bola basket AS, Jimmer Fredette, dipijat pada pinggir lapangan. Para penggemar akan terkejut jikalau mereka itu menyalakan TV mereka itu pada pada waktu yang dimaksud tak tepat pada waktu pertandingan basket 3×3 Amerika Serikat melawan Polandia kemarin.

Saat time-out, Fredette terlihat sangat kesakitan pada waktu ia meringis sambil memegangi pangkal pahanya. Hanya tersisa tiga menit lagi kemudian pemain berusia 35 tahun ini sangat ingin melanjutkan pertandingan. Jadi beliau memanggil petugas medis untuk mendapatkan perawatan khusus juga ia memberikan Fredette pijatan di area area yang dimaksud tak nyaman ketika sang pemain terus mengacaukan wajahnya.

Dan tak butuh waktu lama bagi para penggemar untuk merekam momen yang dimaksud lalu mengunggahnya ke media sosial, dengan video yang tersebut menjadi viral… Video yang dimaksud saat ini sudah pernah ditonton hampir satu puluh jt kali.
Para penggemar bola basket menganggapnya lucu, dengan salah satu komentar: “Saya tahu saya seharusnya menjadi atlet Olimpiade.”

Yang lain menambahkan: “Pangkal paha adalah tempat yang mana aneh untuk mengalami cedera. Anda pasti ingin mereka membantu Anda, tetapi mereka itu akan terlalu dekat dengan bagian tubuh Anda.”

Namun, pijatan dalam pangkal paha yang dimaksud membantu Fredette kembali ke lapangan juga menyelesaikan pertandingan.