Putra John Legend Alami Diabetes, Pasrah Anaknya yang tersebut Berusia 6 Tahun Disuntik Insulin

Putra John Legend Alami Diabetes, Pasrah Anaknya yang yang disebutkan Berusia 6 Tahun Disuntik Insulin

Infocakrawala.com – JAKARTA – Anak pasangan musisi John legend juga Chrissy Teigen, yakni Mile didiagnosa mengidap penyakit diabetes mellitus tipe 1. Hal itu diungkap Chrissy melalui postingan di tempat akun Instagram.

Dalam unggahannya, artis kemudian model 38 tahun itu mengungkap awal mula sang putra yang berusia 6 tahun itu terkena hiperglikemia tipe 1.

Awalnya, warganet menyorot salah satu foto yang tersebut dibagikan Chrissy pada pekan lalu. Tepatnya pada waktu ia, John Legend, lalu dua dari empat anaknya berada pada Paris pada acara Olimpiade.

Warganet kemudian salah fokus dengan penampakan lengan Miles dengan sebuah monitor pemantauan glukosa/diabetes.

Dalam postingan terbarunya, Chrissy lantas mengapresiasi perhatian warganet terhadap kondisi anaknya itu.

“Banyak dari kalian yang digunakan menghubungiku, kemudian menyampaikan kata-kata paling indah lalu luar biasa yang pernah saya lihat pada sistem ini. Kalian mengawasi monitor penyakit gula tipe-1 milik (Miles) juga memberikan begitu berbagai cinta juga dukungan di berbagai cara,” kata Chrissy, di unggahannya di dalam Instagram @chrissyteigen, Kamis (1/8/2024).

Chrissy menyebut, sebelum didiagnosa diabetes mellitus tipe 1 pada pekan lalu, Miles mengalami gejala infeksi usus usai kemah dengan teman-temannya.

Namun, setelahnya diperiksa juga melakukan tes darah, dokter menyebut, Miles mempunyai hambatan kondisi tubuh lain. Dari sanalah ia baru menyadari bahwa sang putra mengidap hiperglikemia tipe 1.

“Setelah dilaksanakan lebih besar berbagai pengujian, kami mengetahui bahwa ia di fase bulan madu’ dari seumur hidup dengan T1,” ujar Chrissy.