Saksikan Waktu senja Hal ini The Prime Show ADU SAYEMBARA HINGGA SUMPAH POCONG Bersama Abraham Silaban pukul 20.00 Waktu Indonesia Barat Hanya di area iNews

Saksikan Waktu senja Hal ini The Prime Show ADU SAYEMBARA HINGGA SUMPAH POCONG Bersama Abraham Silaban pukul 20.00 Waktu Indonesia Barat Hanya dalam area iNews

Infocakrawala.com – JAKARTA – Dinamika perkembangan perkara pembunuhan Vina Cirebon kian memanas, dengan berbagai sayembara yang tersebut ditawarkan untuk publik. Pengacara Iptu Rudiana, Pitra Romadhoni, menyatakan keheranannya terhadap fenomena yang dimaksud dan juga menilai bahwa sayembara-sayembara ini mencerminkan kurangnya penghargaan terhadap kinerja aparat penegak hukum yang digunakan sedang berjuang menyelesaikan perkara ini.

Pitra menyatakan bahwa perkara pembunuhan Vina sudah ada ditangani secara penting oleh kepolisian juga regu penyidik. Namun, semakin banyaknya sayembara yang dimaksud beredar pada publik memproduksi dirinya prihatin. Menurutnya, sayembara-sayembara ini tidak ada hanya sekali mengganggu proses penyidikan tetapi juga merusak citra penegak hukum di area mata publik.

Di sisi lain, pengacara kondang Farhat Abbas bergabung angkat bicara lalu justru menantang Iptu Rudiana untuk melakukan sumpah pocong terkait persoalan hukum Vina. Farhat Abbas, yang dimaksud dikenal dengan berbagai pernyataan kontroversialnya, merasa perlu adanya langkah ekstrem untuk membuktikan keseriusan dan juga integritas pada menangani tindakan hukum ini.

Tantangan dari Farhat Abbas ini tentu sekadar mengundang berbagai reaksi dari publik. Beberapa pihak menilai bahwa tantangan sumpah pocong adalah tindakan yang tersebut tidaklah relevan dan juga justru memperkeruh suasana. Namun, ada juga yang mana menganggap hal yang dimaksud sebagai upaya untuk menekan agar perkara ini dapat segera diselesaikan dengan tuntas. Lantas, bagaimana kelanjutan tindakan hukum ini?

Saksikan selengkapnya liputan mendalam Abraham Silaban di dalam The Prime Show “ADU SAYEMBARA HINGGA SUMPAH POCONG” dengan narasumber-narasumber terkait, di malam hari ini pukul 20.00 WIB, semata-mata di tempat iNews.