Bisnis  

Kerjasama MNC Kapital (BCAP) juga Bank BJB (BJBR) Tingkatkan Layanan Keuangan Digital di tempat Indonesia

Kerjasama MNC Kapital (BCAP) juga Bank BJB (BJBR) Tingkatkan Layanan Keuangan Digital pada tempat Indonesia

Infocakrawala.com – JAKARTA – PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) atau MNC Kapital resmi melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/ MoU) dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat lalu Banten Tbk atau bank bjb (BJBR).

MoU ini menjadi landasan strategis kemitraan antara MNC Kapital serta Bank bjb, sekaligus mengakselerasi kemajuan layanan keuangan digital di dalam Indonesia.

Penandatanganan dilaksanakan oleh Direktur Utama MNC Kapital, Yudi Hamka lalu Direktur Komersial lalu UMKM bank bjb, Nancy Adistyasari, juga disaksikan oleh Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo lalu Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi pada Ballroom T Tower Bank BJB, Selasa (6/8/2024).

Kedua pihak akan saling mengoptimalkan kekuatan ekosistem kegiatan bisnis masing-masing di layanan pembayaran digital kemudian jasa perbankan untuk memperluas jaringan dan juga meningkatkan inklusi keuangan digital di dalam Indonesia.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyatakan kemitraan strategis ini dapat semakin mempererat kolaborasi di tempat sektor jasa keuangan di tempat bawah MNC Kapital.

MNC Kapital, jelas Hary, juga didukung penuh lingkungan MNC Industri Media & Entertainment yang dimaksud posisinya sangat kuat di dalam Indonesia, jadi dapat membuka kerja sejenis lainnya seperti dengan aplikasi mobile hiburan RCTI+ serta Vision+.

“Saya yakin, MNC Kapital serta bank bjb bisa jadi saling memberi khasiat signifikan juga progresif bersatu di ranah layanan keuangan digital pada Indonesia.” kata Hary di tempat Ballroom T Tower Bank BJB, Ibukota Indonesia Selatan, Selasa (6/8).

Sinergi MNC Kapital kemudian bank bjb

Platform MotionPay kemudian Flash Mobile milik MNC Kapital bertindak sebagai sumber pembayaran lalu biller aggregator untuk aplikasi mobile mobile banking, DIGI bank bjb. Selain itu, mesin ATM dan juga Agen Laku Pandai bjb BiSA akan menjadi media cash-out cardless untuk program MotionPay serta MotionBank.