Berbagai Motor Bikers MedDocs Berkumpul di dalam Kuningan

Berbagai Motor Bikers MedDocs Berkumpul pada di Kuningan

Infocakrawala.com – JAKARTA – Demi menyatukan kembali spirit para bikers, sekaligus merayakan anniversary MedDocs Indonesia ke-15, event bertajuk Healing Rides, Wheres Passion Meets Compassion”di, Kuningan, Jawa Barat.

Acara yang mana dihelat pada tanggal 3-4 Agustus 2024 ini dihadiri oleh 250 kontestan yang mana terdiri dari dokter and friends, lalu kali ini dibuat untuk kalangan internal MedDocs Indonesia saja.

Menurut Ketua panitiadr Saladdin Tjokonegoro SpBTKV, Anniversary MedDocs kali ini jadi turnamen berkumpulnya kembali seluruh anggota MedDocs Indonesia sekaligus mempererat silaturahmi antar chapter.

“Jadi ini adalah acara turnamen silahturahmi bareng teman-teman dari seluruh chapters di tempat Indonesia. Seluruh chapter dan juga subchapter turut berpatispasi dan juga hadir di acara anniversary di area kuningan, Mayoritas tentu cuma mengendarai motor besar. Selain itu kami MedDocs terus-menerus menyelipkan acara donasi sebagai wujud support kami ke pihak-pihak yang tersebut membutuhkan khususnya yang dimaksud berkaitan di dalam bidang Bidang Kesehatan tentunya,” ungkap dr Saladdin Tjokonegoro SpBTKV.

MedDocs Indonesia yang telah terjadi berumur 15 tahun dengan berlatar belakang profesi dokter, akan terus berazam untuk terus berkontribusi pada warga dengan melakukan kegiatan sosial.

“Menjadi anggota MedDocs kian berat, lantaran MedDocs berbeda dengan bikers lainnya, teristimewa dari segi profesi, juga itulah yang menjadikan anggota Meddocs indonesia mempunyai misi sebagai “bikers berilmu” ujar Presiden MedDocs Indonesia, Dr dr Andjar Bhawono, SpOT.

Kini MedDocs Indonesia sudah mempunyai 8 chapter serta 6 sub chapters di area mana para anggotanya datang mengikuti iring-iringan. Chapter tersebut.

Harapan ke depannya, seiring semakin besarnya organisasi, peranan anggota MedDocs tiada belaka sebagai dokter dalam rumah sakit tapi juga berfungsi di area penduduk secara langsung. Terbukti setiap acara yang tersebut dilaksanakan oleh Meddocs Indonesia setiap saat berbau sosial, juga selalu miliki pembukaan ilimiah sesuai dengan moto MedDocs Indonesia yakni Bikers Berilmu.