Bisnis  

Konsisten Berinovasi, WRP Berhasil Raih Penghargaan Top Brand 2024

Konsisten Berinovasi, WRP Berhasil Raih Penghargaan Top Brand 2024

Infocakrawala.com – JAKARTA – WRP meraih peringkat pertama kategori Susu Diet Khusus pada Top Brand Award 2024 dengan perolehan Top Brand Index (TBI) sebesar 31,4%. Penghargaan yang disebutkan kembali mengukuhkan tempat WRP Indonesia sebagai brand tepercaya di penyediaan pangan rendah kalori kemudian komoditas optimasi performa tubuh.

Penghargaan yang tersebut diterima di acara Waktu petang Penganugerahan Top Brand 2024 di dalam Ayana Resort Jimbaran, Bali, Rabu (7/8/2024). Penghargaan yang disebutkan juga semakin menggarisbawahi misi WRP di menjadi mitra setia bagi wanita Indonesia yang tersebut ingin menjalani gaya hidup sehat dan juga seimbang.

“Kami bangga bisa saja kembali mencetak prestasi dalam awal semester 2/ 2024. Apresiasi besar ini tentunya menjadi inspirasi dan juga semangat bagi seluruh pasukan WRP untuk terus konsisten berinovasi, menghadirkan lebih banyak berbagai lagi ragam komoditas berkualitas lalu memenuhi harapan konsumen,” kata pimpinan WRP Indonesia Kwik Wan Tien di siaran persnya, Hari Sabtu (10/8/2024).

Top Brand Award ini membidik merek-merek unggul berdasarkan kinerja bursa yang luar biasa. Proses penilaian mencakup market share, mind share, commitment share, kemudian top of mind yang digunakan diukur melalui survei masyarakat. Peringkat teratas membuktikan bahwa WRP adalah pilihan utama bagi wanita Indonesia yang dimaksud ingin mencapai perubahan struktural tubuh ideal kemudian sehat.

Dalam tiga dekade, WRP konsisten memperkuat perempuan Indonesia melalui tiga kategori item andalannya. WRP Lose Weight membantu mencapai berat badan ideal, WRP Active membantu gaya hidup berpartisipasi dengan nutrisi optimal, juga WRP Everyday menjadi pilihan makanan pendamping bergizi. ”Ada juga WRP On The Go, yang mana sudah menjadi favorit penduduk oleh sebab itu kemasan praktis serta memudahkan konsumen untuk menjaga nutrisi dan juga kebugaran mereka kapan hanya lalu dalam mana saja,” ujarnya.

Tidak semata-mata itu, sebagai bagian dari pembaharuan berkelanjutan, WRP baru-baru ini juga telah lama meluncurkan WRP Active Fibby, minuman serat yang mana mengandung 8 konsentrat buah yang bebas gula untuk menjaga kondisi tubuh sistem pencernaan. Peluncuran ini merupakan bagian dari upaya WRP pada menawarkan berbagai solusi yang mana mengupayakan wanita Indonesia secara menyeluruh.

“Kami menyadari pentingnya menyelaraskan edukasi tentang gaya hidup sehat dengan kualitas item yang kami tawarkan. Selama lebih tinggi dari 30 tahun, WRP berjanji pada kandungan, rasa lalu kontrol kalori yang digunakan ketat, menjadikan kami pilihan ideal untuk asupan makanan serta snacks sehari-hari,” tandasnya.

Salah satu bentuk komitmen lainnya yang digunakan dijalankan oleh WRP adalah melalui kegiatan We Shape, solusi efektif untuk mencapai tubuh ideal dengan panduan segera dari ahli gizi WRP. Inisiatif ini telah lama mempunyai persentase keberhasilan hingga 99,9%. We Shape dari WRP juga sanggup disesuaikan dengan keinginan masing-masing wanita Indonesia yang tersebut mempunyai impian mendapatkan tubuh ideal dengan menyenangkan juga tanpa tersiksa.