Ashanty Lulus Ujian Kualifikasi Disertasi S3, Dapat Kuantitas 87

Ashanty Lulus Ujian Kualifikasi Disertasi S3, Dapat Kuantitas 87

Infocakrawala.com – JAKARTA Ashanty baru semata mencapai prestasi akademik gemilang dengan berhasil lulus ujian kualifikasi disertasi untuk acara S3-nya. Ia diketahui mengambil jurusan Pembangunan Narasumber Daya Orang (PSDM) di dalam Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga (UNAIR), Surabaya, Jawa Timur.

Melalui Instagram pribadinya, Ashanty membagikan cuplikan video yang tersebut memperlihatkan dirinya berada dalam menjalani ujian kualifikasi disertasi S3-nya. Demi mendapat peringkat doktor, istri Anang Hermansyah ini harus menghadapi sebagian penguji yang dimaksud ada di area depannya.

Ibu sambung Aurel Hermansyah ini pun menangis ketika dinyatakan lulus ujian tersebut. Ia bahkan meraih nilai impresif, yaitu 87 yang tersebut menandai langkah penting di perjalanan studinya.

Ashanty Lulus Ujian Kualifikasi Disertasi S3, Dapat Skor 87

Foto/Instagram Ashanty

Perjuangan artis 40 tahun itu untuk meraih penghargaan doktor pun tiada mudah. Sebab, ia menghadapi tantangan besar pada membagi waktu antara studi, pekerjaan, serta keluarga.

Bahkan Ashanty sempat merasa ingin menyerah. Namun, berkat dukungan penuh dari suami, anak-anak, dan juga keluarganya, ia berhasil sampai dalam tahap ini.

“Terima kasih ya Allah mampu sampai ditahap ini. Sempat ingin menyerah sebab susah sekali fokus, dalam ketika harus membagi waktu dengan kesibukan pekerjaan, keluarga lalu kegiatan lain,” tulis Ashanty diambil dari akun Instagram @ashanty_ash, Hari Minggu (10/8/2024).