12 Hak Istimewa yang mana Didapat Raja Charles, Tidak Dimiliki Siapapun

12 Hak Istimewa yang dimaksud mana Didapat Raja Charles, Tidak Dimiliki Siapapun

Infocakrawala.com – JAKARTA – Raja Charles III sudah menjalani hidup yang dimaksud panjang dengan mematuhi peraturan serta batasan yang mana menyertai perannya sebagai raja yang dimaksud berkuasa.

Meski ada banyak hal yang digunakan tak boleh dilakukannya, menjadi raja mempunyai beberapa keuntungan mengejutkan yang digunakan tidak ada dimiliki orang lain, termasuk anggota keluarga kerajaan lainnya.

Ya, keuntungan ini adalah hak istimewa eksklusif dari pria yang mana duduk dalam melawan takhta Inggris? Lalu, apa semata keuntungannya?

Hak Istimewa Raja Charles

1. Terbebas penjara
Raja tidak ada perlu khawatir akan di area penjara. Raja memiliki kekebalan kedaulatan dan juga karenanya tidak ada akan pernah dituntut.

2. Akses kerajaan
Meski kediaman resmi Raja Inggris adalah Istana Buckingham, Raja (dan Ratu) dapat membagi waktunya dalam antara beberapa kediaman kerajaan.

3. Bepergian ke luar negeri tanpa paspor
Karena semua paspor Inggris dikeluarkan menghadapi nama Raja sendiri, ia tidak ada diharuskan memilikinya. Namun, anggota keluarga kerajaan lainnya tak diberikan hak ini.

4. Mengemudi tanpa pelat nomor
Anda dapat dengan mudah menemukan kendaraan milik Raja. Itu akan menjadi satu-satunya mobil di area jalan tanpa pelat nomor serta kemungkinan besar juga akan ada pengawalan polisi di dalam dekatnya.

5. Tidak menggunakan nama belakang
Nama belakang resmi keluarga kerajaan Inggris adalah Windsor. Namun, ketika raja mewarisi takhta, ia meninggalkannya dan juga mengambil peringkat Raja Charles III.

6. Tanpa SIM
Biasanya, Raja diantar ke acara-acara penting, tetapi terkadang ia suka menyetir. Dan ia dapat melakukannya tanpa SIM.

7. Menentukan aturan berpakaian kerajaan
Ada berbagai aturan mode yang digunakan harus disertai oleh keluarga kerajaan dan juga Raja sendiri yang tersebut miliki kebijakan akhir. Beberapa pedoman didasarkan pada preferensi pribadi mendiang Ratu, tetapi sekarang Charles dapat memutuskan, apakah ia ingin mengenakan topi Indiana Jones, misalnya.