Sistem Interior juga Eksterior Bangunan Hal ini Dibenami Teknologi Inovatif Terbaru, Simak Keunggulannya

Sistem Interior juga Eksterior Bangunan Hal ini Dibenami Teknologi Inovatif Terbaru, Simak Keunggulannya

Infocakrawala.com – JAKARTA – PT Cahaya Lestari Permai Abadi memperkenalkan dua brand unggulan mereka itu yakni Valentino Gress (granite tile) lalu Roshan (decorative premium material) di area kompetisi pameran IndoBuildTech 2024 yang dimaksud berlangsung di dalam ICE BSD, Tangerang, Banten, belum lama ini.

PT Cahaya Lestari Permai Abadi sendiri telah lama berkiprah selama 35 tahun di area bidang materi bangunan. Sementara brand granite tile Valentino Gress sudah ada hadir di dalam Indonesia sejak 13 tahun lalu.

“Produk granit tile kami telah dilakukan digunakan di dalam sejumlah proyek besar pada Indonesia, termasuk perumahan, apartemen, hotel, rumah sakit, universitas kemudian pusat perbelanjaan,” ungkap Direktur Sales lalu Marketing Valentino Gress Anna Lestari terhadap awak media belum lama ini.

Pada pameran kali ini, Valentino Gress memperkenalkan teknologi terbaru yaitu Diamans Glazed Technology.

“Diamans Glazed Technology adalah teknologi Homogenous Tile yang dimaksud dibuat dengan glasur yang digunakan keras kemudian berkualitas tinggi sehingga tahan gores, hampir dua kali lebih lanjut kuat goresan dibandingkan barang sejenis lainnya dalam Indonesia. Teknologi ini kami hadirkan dengan merek Premium Black Rock Gress, yang tersebut memiliki tahanan tahan gores hingga skala 7, sehingga aman digunakan di dalam area high traffic komersial seperti lobi hotel, koridor, pusat perbelanjaan, dan juga rumah sakit,” beber Anna.

Selain itu, Valentino Gress juga menghadirkan teknologi terbaru, Through Body.

“Teknologi ini memilik desain urat marmer dari permukaan hingga dasar body, semakin mirip dengan marmer alam, dengan ukuran besar hingga 160×320 cm,” papar Anna.

Adapun brand lainnya, yakni Roshan, merupakan komoditas material dekoratif premium yang terdiri dari SPC floor, WPC yang mana terdiri dari wall panel, fluted, plafon, decking juga juga berbagai aksesori aluminium plin.

“Roshan adalah brand terbaik untuk solusi interior dan juga eksterior yang tersebut menghadirkan estetika nan indah juga pemasangan yang mana mudah. Produk-produk Roshan memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk merenovasi ruangan merekan dengan cepat serta kemudahan instalasi,” timpal Rosita Lestari, Direktur Roshan.

Valentino Gress serta Roshan sudah berjanji untuk memberikan terobosan untuk lapangan usaha substansi bangunan dengan setiap saat berinovasi kemudian menghadirkan produk-produk unggulan yang digunakan belum dimiliki oleh perusahaan lain.

“Kami berharap dapat terus menjadi yang mana terdepan di pengembangan juga kualitas item juga service, juga memberikan partisipasi positif bagi perkembangan sektor unsur bangunan di tempat Indonesia,” kata Rosita Lestari.