Jangan Lewatkan! Keseruan Aktivitas MNC Animation juga Games+ di tempat Fombex Expo 2024!

Jangan Lewatkan! Keseruan Aktivitas MNC Animation juga Games+ dalam tempat Fombex Expo 2024!

Infocakrawala.com – JAKARTA – Ikuti keseruan foto sama-sama Kiko juga teman-teman di tempat event Forever Mom & Baby Expo 2024 Ice BSD Hall 3 – Tangerang Banten selama lima hari, mulai tanggal 7 Agustus hingga 11 Agustus 2024. Keseruan yang mana hadir pada bentuk meet & greet KIKO dan juga LOLA main stage juga banyak aktivitas gratis lainnya hanya sekali di tempat di booth MNC Animation dan juga GAMES+.

Hingga hari ini, KIKO yang dimaksud sudah ada mengantongi 5 penghargaan skala nasional dan juga internasional untuk kategori anak-anak dan juga animasi. Tidak hanya saja itu, KIKO telah lama di tempat dub ke pada 4 bahasa juga sudah tayang di dalam 64 negara termasuk channel Disney XD, Netflix, Vision+ kemudian RCTI+, ZooMoo Channel juga Roku Channel.

Forever Mom & Baby Expo (FOMBEX) 2024 – pameran yang dimaksud memenuhi beragam keperluan ibu, bayi kemudian anak pada masa kini hadir tambahan besar, lebih lanjut lengkap lalu lebih besar menyenangkan di tempat Hall 3 ICE, BSD City tanggal 7-11 Agustus 2024.

Kali ini MNC Animation akan mengadakan Meet N Greet, dance lalu Foto sama-sama karakter KIKO & LOLA, selain itu MNC Animation juga akan memberikan berbagai aktivitas di area di boothnya yang bersifat GRATIS, seperti mewarnai, bermain game terbaru KIKO dari Games+, menonton teaser animasi terbaru kami “Zanna : Whisper of Volcano Isle” yang digunakan akan tayang pada bioskop Indonesia juga aktivitas menarik lainnya.Tidak lupa pula, kami juga mengundang anak-anak Indonesia untuk setiap saat aktif, kreatif lalu membantu komoditas di negeri seperti KIKO kemudian menjadi karya yang tersebut patut dibanggakan, ujar Head Of Marcomm MNC Animation – Suhendra Wijaya.

Nah kamu catat ya jadwal detilnya berikut ini pada waktu kamu ingin datang ke Meet n Greet KIKO & LOLA dalam Stage :
1. Kamis, 8 Agustus 202, Jam 17.30 – 18.30 WIB
2. Jumat, 9 Agustus 2024, Jam 18.30 – 19.00 WIB
3. Sabtu, 10 Agustus 2024, Jam 15.30 – 16.00 WIB

“Bersama MNC Animation, Esports Star Indonesia (GAMES+) yang digunakan berazam membantu pengembangan game lokal turut juga pada memeriahkan acara FOMBEX 2024 ini. Pada FOMBEX 2024 kali ini , GAMES+ akan menghadirkan game terbaru KIKO yaitu KIKO SURVIVOR, game lokal yang bukan cuma menghibur tetapi juga mudah diakses kemudian dimainkan oleh berbagai kelompok usia. Dengan fokus pada inklusivitas dan juga edukasi, GAMES+ berharap dapat membuka pintu bagi tambahan sejumlah orang untuk menikmati dunia game” Ujar Nielson Tanaya, Event Management Dept Head ESI.

Jangan lewatkan keseruan event FOMBEX 2024 kemudian jangan lupa untuk kunjungi booth MNC Animation kemudian GAMES+ sebab akan sejumlah aktivitas menarik dan juga seru yang dimaksud mampu kalian dapatkan secara GRATIS, dalam event FOMBEX 2024 tanggal 7 – 11 Agustus 2024 di area Hall 3 ICE BSD Tangerang Banten.