Rekomendasi Tempat Wisata di area Indonesia Favorit Ji Chang Wook

Rekomendasi Tempat Wisata dalam area Indonesia Favorit Ji Chang Wook

Infocakrawala.com – JAKARTA – Masih ada 2 hari lagi untuk mendapatkan diskon hingga 80% untuk Tiket Pesawat, Hotel, dan juga tiket atraksi, taman wisata dan juga ragam barang aktivitas liburan lainnya dari Traveloka Xperience dalam Traveloka EPIC Sale! Manfaatkan kesempatan ini semaksimal mungkin saja untuk mendapatkan berbagai penawaran eksklusif dari wadah perjalanan terdepan se-Asia Tenggara.

Eksklusif dalam program Traveloka, konsumen bisa saja mewujudkan liburan ala Ji Chang Wook dengan mudah, aman juga nyaman dengan tarif yang digunakan terjangkau.

“Kami sangat antusias meninjau animo publik yang luar biasa untuk dapat mewujudkan liburan impiannya sama-sama Traveloka EPIC Sale. Selama periode EPIC Sale, terjadi peningkatan traffic pada wadah Traveloka hampir 2 kali lipat dibandingkan dengan periode normal, hal ini mengindikasikan konsistensi Traveloka sebagai jaringan andalan untuk perjalanan para konsumen,” kata direktur utama of Perhubungan Traveloka Iko Putera.

Berlangsung serentak di tempat enam negara, yaitu Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, serta Australia, ini adalah EPIC Sale terbesar yang digunakan pernah dilaksanakan oleh Traveloka. Selama periode EPIC Sale kali ini, Traveloka mencatat antusiasme yang sangat tinggi dari warga di merencanakan perjalanan liburan, baik untuk destinasi domestik maupun internasional.

Bali, Yogyakarta, hingga Labuan Bajo menjadi tiga destinasi liburan domestik terpopuler, sementara Singapura, Jepang, kemudian Australia adalah tiga destinasi internasional yang digunakan paling berbagai dicari oleh para traveler. Kami juga meninjau peningkatan luar biasa di pemesanan hotel dalam Singapura, yang digunakan meningkat 4 kali lipat, juga pemesanan tiket atraksi khususnya LEGOLAND Tanah Melayu hingga lebih banyak dari 4 kali lipat selama periode EPIC Sale dibandingkan dengan periode bulan sebelumnya.

Ji Chang Wook, Brand Ambassador Traveloka dalam Indonesia, membagikan secara eksklusif daftar rekomendasi destinasi, hotel, juga aktivitas wisata favoritnya selama perjalanan liburannya menjelajahi keindahan Indonesia.

“Saya jatuh cinta dengan keragaman budaya dan juga keindahan alam Indonesia yang dimaksud menawan. Saat liburan ke Bali juga Labuan Bajo baru-baru ini bersatu Traveloka, saya juga melakukan berbagai aktivitas menarik, seperti bersantai dalam pantai yang tersebut indah, menonton pertunjukan tari Kecak, hingga makan waktu malam dengan cita rasa lokal yang tersebut autentik. Pengalaman ini tiada sanggup saya temukan di dalam negara lain kemudian menyebabkan Indonesia menjadi salah satu destinasi favorit saya,” jelas Ji Chang Wook.

Untuk mengawasi keseruan perjalanan Ji Chang Wook pada waktu menjelajahi destinasi Bali dan juga Labuan Bajo, kamu bisa saja segera cek di area akun YouTube resmi Traveloka disini.