Aurel Hermansyah Di-bully Lagi, Krisdayanti Pasrah

Aurel Hermansyah Di-bully Lagi, Krisdayanti Pasrah

Infocakrawala.com – JAKARTA – Aurel Hermansyah menjadi salah satu artis yang digunakan kerap di-bully netizen. Terbaru, istri Atta Halilintar itu dihujat sebab penampilannya seperti ibu-ibu ketika hadir di area Jember Fashion Carnaval 2024.

Mengetahui sang putri di-bully, Krisdayanti mengaku bukan khawatir. “Kalau anak-anak (di-bully) sih enggak khawatir ya,” kata Kris Dayanti di dalam kawasan Melawai, Ibukota Indonesia Selatan, Rabu (7/8/2024).

Dijelaskan KD, bukanlah dirinya tidak ada perhatian untuk anak, namun KD tahu bahwa sang anak tidak ada akan merasa tertekan sebab Aurel Hermansyah miliki keluarga yang setiap saat mendukungnya.

“Karena mereka di dalam berada dalam keluarga yang tersebut solid untuk menguatkan satu serupa lain,” ungkap KD.

Mantan istri Anang Hermansyah itu juga menilai bahwa anak-anaknya tentu sudah ada terbiasa dengan hal-hal seperti itu dikarenakan kedua orang tuanya merupakan figur masyarakat yang tersebut kerap disoroti perilakunya.

“Anak-anak sudah ada terbiasa hidup dengan orang tua yang digunakan sudah ada masuk pada satu sektor (hiburan),” terang KD.

Di sisi lain, KD berharap sang putri sanggup ikhlas lalu menanggapi semua hal negatif dengan sikap positif.

“Mudah-mudahan semuanya bisa jadi lebih besar legowo, haters atau followers identik aja semuanya harus dianggap positif,” ujar dia.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah kerap di-bully netizen dengan berbagai komentar miring, terlebih usai dirinya melahirkan.