Jadwal Film Akhir Pekan, Nonton Gratis di dalam RCTI+

Jadwal Film Akhir Pekan, Nonton Gratis di dalam di RCTI+

Infocakrawala.com – JAKARTA – Akhir pekan menjadi waktu untuk bersantai kemudian mengurangi penat setelahnya menjalani rutinitas sehari-hari. Salah satu cara terbaik untuk menikmati waktu luang adalah dengan menonton film.

Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi film box office untuk menemani akhir pekan Anda yang tersebut dapat ditonton secara gratis pada RCTI+ tanggal 10 hingga 11 Agustus 2024 :

10 Agustus 2024
RCTI
22.15 Waktu Indonesia Barat | Killer Elite
GTV
15.00 Waktu Indonesia Barat | Mr. Go
21.30 Waktu Indonesia Barat | Detention

11 Agustus 2024
GTV
15.00 Waktu Indonesia Barat | Battle of Snake – King Kong vs Giant Serpent
22.00 Waktu Indonesia Barat | Jurassic Revival

Selain tayangan film diatas, masih berbagai konten video pendek pada layanan Short+ yang tersebut bisa saja kamu scroll terus untuk dapatkan hiburan menarik atau informasi terkini. Dapatkan update tentang rekomendasi hiburan cuma dalam perangkat lunak RCTI+. Download perangkat lunak RCTI+ di dalam appstore atau playstore untuk dapatkan informasinya. Semua tayangan hiburan ini dapat di area tonton dalam *Embed 1: live streaming pada RCTI+*.

Aplikasi RCTI+ merupakan superapps yang menghadirkan ribuan hiburan di satu genggaman. RCTI+ menyajikan inisiatif acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews. Selain nonton, di area RCTI+ ada layanan berita yang mana update setiap waktu, layanan musik hingga layanan untuk mendengarkan podcast, ada juga layanan HOT+ yang dimaksud mewujudkan mimpi menjadi konten kreator. RCTI+ Satu Aplikasi Semua Hiburan.