Dijenguk Anak-anak, Putri Candrawathi Rayakan Natal Sederhana Di Lapas Tangerang

Dijenguk Anak-anak, Putri Candrawathi Rayakan Natal Sederhana Di Lapas Tangerang

Infocakrawala.com – Istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi melaksanakan ibadah kemudian perayaan Natal dengan mudah di dalam Lapas Kelas II A, Tangerang, Provinsi Banten.

Kalapas Kelas II A Tangerang, Yekti Apriyanti menyampaikan ibadah serta perayaan Natal disertai Putri Candrawathi bersatu warga binaan pemasyarakatan atau WBP lainnya yang tersebut beragama Nasrani.

“Bu PC (Putri Chandrawathi) bergabung merayakan Natal bersatu dengan WBP lainnya. Pertemuan Natal dalam di lokasi ini seperti biasa ibadah Natal,” kata Yekti untuk wartawan, Selasa (26/12/2023).

Selain memberi kesempatan WBP untuk beribadah dan juga merayakan Natal, Lapas Kelas II A Tangerang juga membuka kunjungan bagi pihak keluarga yang mana ingin membesuk sejak 25 kemudian 26 Desember 2023.

Anak-anak Putri Candrawathi bahkan sempat berkunjung di area momen perayaan Natal tersebut.

“Kami membuka kunjungan selama dua hari, Awal Minggu lalu Selasa untuk semua WBP. Ada yang mana menengok anak-anaknya (Putri),” katanya.

Diberitakan sebelumnya Direktorat Jenderal Pemasyarakatan atau Ditjen PAS Kementerian Hukum lalu HAM memberikan remisi satu bulan penjara terhadap Putri. Terpidana tindakan hukum pembunuhan berencana Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat yang dimaksud mendapat remisi bertepatan dengan perayaan Natal akibat dinilai berkelakuan baik.

Sementara Ferdy Sambo bukan mendapat remisi sebagaimana Putri. Sebab mantan Kadiv Propam Polri yang dimaksud divonis hukum penjara seumur hidup melawan persoalan hukum pembunuhan berencana Brigadir J.

(Sumber: Suara.com)