New Hyundai Palisade Terima Pembaruan Fitur Sistem Navigasi

New Hyundai Palisade Terima Pembaruan Fitur Sistem Navigasi

Infocakrawala.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) umumkan pembaharuan ciri pada New Hyundai Palisade, dengan sistem navigasi terbaru. Sistem navigasi terbaru ini ditambahkan untuk semakin melengkapi teknologi konektivitas Hyundai Bluelink.

Teknologi ini memungkinkan pengguna New Hyundai Palisade untuk selalu terhubung kemudian miliki akses penuh ke kendaraan merek semata-mata melalui smartphone.

New Hyundai Palisade dengan sistem navigasi akan tersedia di tempat seluruh dealer Hyundai mulai dari 22 Desember 2023.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, Hyundai terus-menerus berupaya untuk menghadirkan pengalaman berkendara terbaik bagi pelanggan. Dalam upaya untuk meningkatkan keamanan lalu kenyamanan berkendara, Hyundai sekarang ini menghadirkan fasilitas navigasi terbaru pada New Hyundai Palisade.

“Fitur ini dihadirkan di upaya menguatkan komitmen kami di mengutamakan kepuasan dan juga pengalaman inovatif pelanggan sebagai fokus utama kami. Dengan hal ini, sikap Hyundai sebagai game changer di area sektor otomotif Indonesia diharapkan akan semakin kuat kedepannya,” ujar Woojune Cha, Hari Jumat (22/12/2023).

HMID Tambahkan Sistem Navigasi Pada Hyundai Palisade. (HMID)
HMID Tambahkan Sistem Navigasi Pada Hyundai Palisade. (HMID)

Dengan Hyundai Bluelink, pengemudi New Hyundai Palisade dapat menghubungkan mobilnya melalui smartphone merekan masing-masing. Selain itu, sistem memungkinkan pemilik mobil untuk menghidupkan atau mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci atau membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan lampu hazard, membuka atau menghentikan jendela, mengaktifkan mode ventilasi jendela, kemudian mengetahui lokasi parkir kendaraan, melalui smartphone.

Tidak hanya sekali itu, ketika berkendara dengan mengaktifkan layanan navigasi, pengguna New Hyundai Palisade juga dapat menikmati ciri Connected Routing dimana pengguna dapat memilih lebih besar dari satu lokasi tujuan kemudian sistem navigasi akan menyarankan rute dengan perkiraan kondisi lalu lintas yang dimaksud lebih tinggi akurat dan juga perkiraan waktu tiba yang digunakan lebih besar presisi.

Ketika pengguna harus memarkirkan mobil pada jarak antara 200 m hingga 2 km sebelum lokasi tujuan, Hyundai Bluelink melalui fasilitas Last Mile Navigation akan mengirimkan panduan navigasi lanjutan dari tempat parkir ke lokasi tujuan melalui smartphone.

Disamping itu, terdapat juga ciri Previous Destinations yang akan memberikan pengguna informasi seputar lokasi yang digunakan sempat dikunjungi sebelumnya untuk memudahkan pengguna mengunjungi kembali lokasi-lokasi tersebut.

New Hyundai Palisade dengan Navigasi tersedia dengan 3 pilihan varian, yakni New Hyundai Palisade Prime, Signature 2WD, kemudian Signature AWD. Harganya sendiri dipatok mulai dari Rp885,5 jt sampai Rp1,157 jt On the Road Jakarta.

(Sumber: Suara.com)