Tajir Melintir, Suami Jennifer Dunn Justru Pamer Mobil yang tersebut Pajaknya Belum Dibayar

Tajir Melintir, Suami Jennifer Dunn Justru Pamer Mobil yang mana yang disebutkan Pajaknya Belum Dibayar

Infocakrawala.com – Suami Jennifer Dunn, Faisal Haris dikenal sebagai sosok yang mana tajir melintir akibat mempunyai kekayaan yang dimaksud luar biasa.

Kekayaan yang dimaksud berasal dari pekerjaannya sebagai pelaku bisnis properti. Ia disebut-sebut miliki aset 4 villa di tempat Gianyar.

Tak sampai disitu saja, ia juga mendapat beberapa rumah juga bangunan pada kawasan Tangerang dan juga Ibukota Indonesia Selatan dengan total 26 bangunan. Selain itu, Faisal juga mempunyai beberapa jumlah mobil mewah seperti Lamborghini Aventador, McLaren, Ferrari Merah juga BMW.

Meski tajir melintir, suami dari Jennifer Dunn ini justru ‘kepleset’ memamerkan salah satu mobil mahal yang tersebut ternyata pajaknya belum dibayar.

Lewat unggahan akun Instagram @harisfaisal_11, ia mempsoting mobil gagah berkelir merah yakni Toyota Land Cruiser FJ40. Mobil yang disebutkan ingin digunakan oleh Faisal Haris untuk blusukan.

“Selamat minggu pagi, hayuk semangat blusukan lagih . salam sehat2 jiwa kemudian raga , In Shaa Allah kita selalu bahagia dan juga sejahtera.Aamiiin,” tulisnya.

Namun mobil yang dimaksud ternyata belum dibayar pajaknya oleh pemilik. Lewat program Cek Ranmor Jakarta, mobil berkelir mewah tercatat pajak tahunan belum dibayar.

Terlihat pada laporannya, tercatat di area kolom keterangan bertuliskan “masa pajak habis”.

Pajak mobil FJ40 yang digunakan akan ditunggangi Faisal Haris ternyata belum lunas pajaknya (Cek Ranmor DKI Jakarta)
Pajak mobil FJ40 yang akan ditunggangi Faisal Haris ternyata belum lunas pajaknya (Cek Ranmor DKI Jakarta)

Pajak yang harus dibayarkan senilai Simbol Rupiah 768 ribu dengan rincian pajak kendaraan (Rp525 ribu), SWDKLLJ (Rp 143 ribu), kemudian denda (Rp 100 ribu).

Mobil yang hendak ditunggangi Faisal Haris ini miliki masa pajak pada 17 Januari 2023. Sedangkan masa STNK 17 Januari 2025.

Namun tak diketahui, apakah mobil yang dimaksud merupakan milik Faisal Haris atau bukan.

Spesifikasi lalu nilai tukar Toyota Land Cruiser FJ40

Mobil ini menjadi buruan para artis untuk dijadikan kendaraan hobi. Karena bentuknya gagah, mobil ini juga diincar para kolektor.

TFJ40 ini dibekali mesin berkapasitas 4.200 cc 6-silinder. Dalam kondisi standar, mesin yang disebutkan diklaim miliki tenaga sebesar 135 dk pada 3.600 rpm dengan torsi maksimal 284 Nm pada 1.800 rpm.

Melihat dari pajak mobil bekas, kendaraan ini dibanderol mulai dari Mata Uang Rupiah 130 jutaan. Bahkan ada juga yang mana jual mobil ini dengan nilai Simbol Rupiah 400 juta.

(Sumber: Suara.com)