Baru Pengenalan Kemarin, Honda EM1 e Sudah Ada Tampilan Livery MotoGP

Baru Pengenalan Kemarin, Honda EM1 e Sudah Ada Tampilan Livery MotoGP

Infocakrawala.com – PT Astra Honda Motor (AHM) remsi merilis motor baru merek pada Kamis (21/12/2023). Motor yang dimaksud yakni Honda EM1 e.

Motor ini dihadirkan sebagai langkah perubahan visioner Honda pada mengembangkan kegiatan bisnis motor listrik di area lingkungan ekonomi Indonesia.

Motor listrik Honda ini dijual dengan tarif Rupiah 33 juta, setelahnya mendapatkan potongan subsidi dari pemerintah sebesar Mata Uang Rupiah 7 juta.

Motor listrik Honda EM1 e tersedia dengan beberapa warna pilihan yakni Innovative White (putih); Matte Black (hitam) dan juga Smart Red (merah).

Sedangkan untuk EM1 e: PLUS tersedia pada warna Excellent Matter Silver (perak).

Honda Em1 dengan livery Repsol Honda (motosaigon)
Honda Em1 dengan livery Repsol Honda (motosaigon)

Kini, muncul sebuah pilihan warna baru dengan livery MotoGP bertuliskan Repsol Honda Team.

Hal ini terungkap di laman Repsol Dunia Pers yang tersebut ditulis ulang oleh media Vietnam, Motosaigon. Terlihat tulisan Repsol di area bagian sisi dengan balutan warna putih orange yang digunakan khas ala MotoGP.

Dengan tampilan ini, tentu sensasi ala MotoGP akan terpancar pada pengendara itu sendiri. Bisa jadi nantinya AHM akan mengeluarkan livery ala Repsol Honda untuk dijual ke konsumen di tempat masa mendatang.

(Sumber: Suara.com)