Blusukan Kampanye bareng Putri Zulhas, Outfit Nagita Slavina Tembus Rp80 Juta Lebih

Blusukan Kampanye bareng Putri Zulhas, Outfit Nagita Slavina Tembus Rp80 Juta Lebih

Infocakrawala.com – Belakangan ini Raffi Ahmad juga Nagita Slavina kerap mengikuti kegiatan bernuansa politik. Seperti hadir di tempat debat cawapres kemudian berada di tempat kubu 02, hingga Nagita kemudian Raffi yang dimaksud mengambil bagian anak Zulkifli Hasan berkampanye dalam Lampung.

Momen kunjungan Raffi lalu Nagita ke Lampung bersatu Futri Zulya Savitri inilah yang digunakan belakangan menjadi sorotan warganet. sebabnya Nagita kedapatan mengenakan beragam barang branded pada waktu berkeliling pada Lampung.

Dilihat pada akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, tampak Nagita mengenakan jaket berwarna biru bernama Define Relaxed-Fit Jacket Luon dari brand lululemon. Jaket yang dimaksud tampak dibanderol dengan harga jual Rp2,1 juta.

Nagita juga kedapatan memakai celana panjang berwarna biru dari brand yang tersebut sama, yakni bernama Align High-Rise Mini Flared Pant dengan tarif Rp1,8 jt per pasang.

Nagita lalu melengkapi penampilannya dengan sepatu berwarna putih bernama TechLoom Zipline keluaran brand athleticpropulsionlabs. Sepatu yang dimaksud tampak dibanderol dengan harga jual Rp4,9 jt sepasang.

Kemudian yang digunakan disorot lagi adalah syal yang tersebut dikenakan oleh ibunda Rafathar dan juga Rayyanza Malik Ahmad tersebut. sebab itu Nagita tampak memakai syal dengan motif animasi kuda bernama Mon Premier Galop Shawl dari brand Hermes dengan nilai Rp22,7 juta.

Nagita lantas menambahkan sebuah sling bag berwarna putih yang tersebut disebut-sebut bernama Extra Bag dari brand Loropiana. Tas ini tampak dibanderol dengan nilai Rp52,4 juta.

Bila dihitung-hitung, istri Raffi Ahmad itu mengenakan beragam items fashion yang digunakan total harganya mencapai Rp83,9 juta. Tak heran bila umum kemudian banyak mengomentari penampilannya, khususnya perkara syal puluhan jt yang melingkar di dalam lehernya.

Gak capek ta leher serta pundaknya nenteng sekian juta?” celetuk warganet.

Ya Allah mama gigi berapa berbagai dah sepatunya bagi-bagi lah buat aku.. Apalah aku ni punya sepatu buat kuliah buat joging yang dimaksud itu-itu aja,” imbuh warganet lain.

(Sumber: Suara.com)