Hadir di dalam Ultah Baby L, Hal ini Adu Gaya Fuji juga Aaliyah Massaid Pakai Jersey Bola: Pakai Tas Branded Puluhan Juta!

Hadir di area di Ultah Baby L, Hal ini Adu Gaya Fuji juga Aaliyah Massaid Pakai Jersey Bola: Pakai Tas Branded Puluhan Juta!

Infocakrawala.com – Aaliyah Massaid kemudian Fuji hadir di ulang tahun Baby L, putra Rizky Billar serta Lesti Kejora pada Selasa (26/12/2023) yang tersebut diselenggarakan di dalam kawasan Pondok Indah, Ibukota Indonesia Selatan.

Dua wanita yang tersebut selama ini selalu dikaitkan dengan Thariq Halilintar ini kembali dibandingkan pada waktu tampil kece dengan jersey bola sesuai dengan tema acara tersebut. 

Lantas, seperti apa potret Aaliyah Massaid dan juga Fuji pada balutan jersey bola yang digunakan berbeda? Berikut adu gaya keduanya seperti yang tersebut Suara.com rangkum. 

1. Fuji

Fuji Kenakan Jersey di area Ultah Baby L (Instagram)
Fuji Kenakan Jersey dalam Ultah Baby L (Instagram)

Dalam acara spesial ini, Fuji hadir bersatu sang kakak, Fadly Faisal dan juga keponakan mereka, Gala. Wanita 21 tahun itu tampak mengenakan jersey Argentina yang khas dengan warna biru putihnya, yang digunakan menurut para penggemae pernah ia gunakan sebelumnya pada waktu ulang tahun Thariq Halilintar tahun lalu. 

Dalam penampilannya, Fuji memadukan jersey Argentina yang disebutkan dengan celana jeans biru lalu sneakers putih yang dimaksud merupakan keluaran dari brand Chanel. Sepatu pemberian sang kakak ini merupakan Chanel fabric suede calfskin yang digunakan harganya mencapai Rp19,9 jutaan.

Bukan cuma itu, wanita yang mana sempat digosipkan dekat dengan kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam ini juga menambahkan tas Prada Hobo re edition crystalle black yang harganya Rp26,5 jutaan. 

2. Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid Kenakan Jersey di dalam Ultah Baby L (Instagram)
Aaliyah Massaid Kenakan Jersey dalam Ultah Baby L (Instagram)

Aaliyah Massaid hadir dengan beberapa temanya ke acara tersebut, sebab sang kekasih, Thariq Halilintar menurutnya sedang bekerja. Saat itu, wanita 21 tahun itu terlihat cantik dengan jersey Barcelona yang digunakan ia padukan dengan celana jeans biru. 

Dalam kesempatan ini, Aaliyah Massaid tampil menawah dengan tas hitam daei brand Gucci edisi terbaru, yakni Gucci horsebit 1955 shoulder bag yang digunakan ditaksir senilai AU$5,210 atau setara dengan Rp54,6 juta!

Sementara itu, berbeda dengan Fuji yang memadukannya dengam sneakers, Aaliyah Massaid tampak mengenakan loafers hitam dari brand Prada yang tersebut harganya mencapai Rp19,6 jutaan. Jadi, siapa yang paling kece?

(Sumber: Suara.com)