Raffi Ahmad Sibuk Buka Kafe pada Paris, Tak Peduli Beach Klub pada Gunungkidul Tuai Kontroversi?

Raffi Ahmad Sibuk Buka Kafe pada Paris, Tak Peduli Beach Klub pada Gunungkidul Tuai Kontroversi?

Infocakrawala.com – Di sedang sibuk kritik mengenai proyek Beach Club di tempat Gunungkidul, Yogyakarta, Raffi Ahmad justru menciptakan gebrakan baru. Suami Nagita Slavina kekinian berada dalam berada di area Paris untuk pengaktifan restoran.

Raffi Ahmad memboyong istri serta dua anaknya, Rafathar lalu Rayyanza ke Paris. Sosok yang mana dijuluki sebagai Sultan Andara yang dimaksud mengumumkan bila kedatangan dirinya juga keluarga ke Paris ialah untuk grand opening restoran.

Restoran ini bernama Le Nusa Paris dan juga akan mengedarkan berbagai kuliner khas Indonesia. Hal itu diungkapkannya pada sebuah unggahan yang tersebut dibagikan dalam Instagram belum lama ini.

“Terbang dulu. Doain ya mau Grand Opening @lenusaparis Resto masakan Indonesia di dalam Paris. Semoga berkah bisnis kuliner yang digunakan menghadirkan nama juga cita rasa Indonesia ke Eropa. Kalo lagi ada yang digunakan ke Paris silahkan mampir yaa ke Le Nusa,” tulis @/raffinagita1717.

Ini merupakan ekspansi industri Raffi Ahmad kemudian Nagita Slavina pada bidang kuliner, pasca keduanya mempunyai beragam perniagaan makanan.

Namun di tempat sisi lain, Raffi Ahmad sedang menjadi perbincangan lantaran proyek Beach Club di tempat Gunungkidul, Yogyakarta miliknya menuai kritik dari banyak pihak.

Proyek yang dimaksud dianggap berpotensi memberikan dampak negatif bagi warga lalu lingkungan sekitar oleh sebab itu dibangun dalam kawasan lindung geologi sehingga dipertentangkan.

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga sang sahabat Arbi Leo mengumumkan rencana konstruksi resort spa, villa dan juga beach club Bekizart dalam Gunungkidul. Proyek yang dimaksud rencananya dibangun pada tebing pinggir Pantai Krakal.

Digadang-gadang, beach club ini menjadi yang digunakan terbesar pada Indonesia dengan luas sebesar 10 hektare. Adapun untuk pembangunannya akan datang dimulai pada awal 2024.

(Sumber: Suara.com)