Mardiono Bilang Pejuang PPP yang digunakan Dukung Prabowo-Gibran Penyusup

Mardiono Bilang Pejuang PPP yang dimaksud digunakan Dukung Prabowo-Gibran Penyusup

Infocakrawala.com – JAKARTA – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Muhamad Mardiono menyatakan kader PPP yang mana mengatasnamakan Pejuang PPP serta mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka merupakan penyusup. Mardiono pun mengaku telah dilakukan mengakhiri juga mencabut keanggotaan kader-kader tersebut.

“Begini ya, jadi penyusupan di dalam mana-mana itu ada. Jangankan pada sebuah organisasi. Kadang-kadang salat hari terakhir pekan di area masjid ada yang digunakan mencuri sendal. Jadi tipe-tipe orang seperti itu di area mana pun ada,” kata Mardiono di area Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Kebon Sirih, Ibukota Indonesia Pusat, Rabu (3/1/2024).

“Saya ungkapkan bahwa yang tersebut mengatasnamakan Pejuang PPP itu telah kita berhentikan, kemudian telah kita cabut kartu keanggotaannya,” sambungnya.

Mardiono menjelaskan mereka yang tersebut mendeklarasikan dukungan bukan sesuai dengan arah dukungan partai itu baru bergabung ke PPP sejak tujuh bulan lalu. Mardiono pun menyampaikan bahwa merek tak mengetahui tentang politik, organisasi serta PPP.

“Bagaimana orang 7 bulan membaca AD/ART belaka tidak, tapi mengatasnamakan sebagai pejuang. Jadi itu saya tempatkan sebagai bagian dari penyusupan,” tuturnya.

Kendati demikian, Mardiono bersyukur bahwa kader-kader penyusup itu sudah ditunjukkan. Ia mengatakan bahwa ditunjukkannya penyusup tiada terlepas dari jalan Tuhan.

“Jadi saya bersyukur, orang-orang yang dimaksud demikian itu oleh Allah ditunjukkan lebih besar cepat lagi,” jelasnya.

“Sekali lagi saya komunikasikan bahwa merekan baru bergabung 7 bulan, belum genap 1 tahun. Membaca AD/ART aja rupanya belum,” pungkasnya.

(Sumber: SindoNews)