Rapat Rutin pada Gedung TPN, Ganjar: Selamat Natal lalu Tahun Baru

Rapat Rutin pada Gedung TPN, Ganjar: Selamat Natal lalu Tahun Baru

Infocakrawala.com – JAKARTA – Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menyambangi Gedung TPN Ganjar-Mahfud, di dalam kawasan Kebon Sirih, Ibukota Pusat, Rabu (3/1/2024). Kedatangan Ganjar, untuk hadiri rapat rutin mingguan TPN Ganjar-Mahfud.

Dari pantauan MPI, mobil yang dimaksud ditumpangi Ganjar tiba sekira pukul 16.17 WIB. Setibanya dalam depan lobi, Ganjar pergi dari dari mobil.

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu pun melempar senyum untuk awak media yang tersebut telah lama menunggu. Dengan kenakan kemeja putih lalu celana panjang warna hitam, ia mulai melenggang masuk.

Di depan lobi, Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut Ganjar. Mereka pun bersalaman dan juga berbincang kecil. Tak semata-mata itu, Ganjar juga mengucapkan selamat Natal lalu Tahun Baru terhadap awak media.

“Selamat Natal lalu Selamat Tahun Baru,” kata Ganjar sembari tersenyum.

Dalam rapat rutin TPN, beberapa ketua umum parpol pengusung Ganjar-Mahfud sudah tiba. Salah satunya seperti Plt Ketua Umum PPP M Mardiono serta Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang. Tak belaka itu, Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD juga turut hadir.

(Sumber: SindoNews)