Performa Melesat Tinggi Sepanjang 2023, iNews Beyond Number 1!

Performa Melesat Tinggi Sepanjang 2023, iNews Beyond Number 1!

Infocakrawala.com – JAKARTA – Seiring berjalannya waktu, iNews semakin kokoh serta konsisten sebagai pilihan utama pemirsa di tempat Tanah Air. Performa melonjak tinggi sepanjang tahun 2023 menjadikan iNews Beyond Number 1*.

Pencapaian yang dimaksud bukan hanya sekali terlihat pada paparan data audience share yang digunakan mencapai lebih besar dari 50% dari tahun sebelumnya dengan meraih audience share 3,88 persen (Nielsen Industri Media Research; 20UM; 11 cities;%DSHR; 1 Jan – 31 Dec) tetapi juga pada dominasi di tempat pengujung tahun ini.

Berfokus pada informasi, olahraga, kemudian hiburan, iNews berhasil mengukuhkan diri sebagai pilihan utama masyarakat. iNews mampu menjaga konsistensinya juga juga berhasil menerapkan strategi untuk terus memperluas dan juga memperdalam dampaknya pada sektor penyiaran pada Tanah Air. Pertumbuhan ini menjadi bukti bahwa iNews mampu beradaptasi dan juga memenuhi permintaan pemirsanya.

Program-program pemberitaan iNews, mulai dari iNews Pagi, Special Report, Lapor Polisi, iNews Today, iNews Siang, Realita, iNews Sore, iNews Room, iNews Prime, hingga iNews Malam, ditambah The Prime Show, iNews Files juga AB+ telah lama menjadi pilihan utama pemirsa untuk mendapatkan informasi yang digunakan lengkap, cepat lalu akurat. Informasi menunjukkan, iNews mampu mempertahankan posisinya unggul dibandingkan kompetitor televisi berita lainnya, dalam sajian program-program berita dengan menarik perhatian pemirsa dari berbagai kalangan.

Tidak semata-mata sajian program-program berita, iNews juga memantapkan diri sebagai yang digunakan terdepan di sajian olahraga. Rangkaian kompetisi bulutangkis sepanjang tahun yang mana sudah pernah mengukuhkan iNews sebagai home of badminton, begitu dinantikan pemirsa setianya. Deretan event olahraga, seperti AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, AFC U23 Asian Cup, FIBA World Cup 2023, SEA Games 2023, Asian Games 2022 kemudian Formula E 2023, juga semakin menguatkan dominasi iNews bagi pemirsa olahraga di dalam seluruh Tanah Air.

Beragam kegiatan terbaik lainnya menguatkan iNews dengan raihan share yang digunakan tinggi sepanjang tahun 2023, seperti special event Indonesia Award 2023, Anukom 2023, sajian religi Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan, Cahaya Hati Indonesia kemudian Ayat-Ayat Langit, sajian kuliner Kalaparan dan juga Food Diary, sajian infotainment iSeleb, Intens Reborn kemudian Inside, Morning Update, iMovie, hingga Koalisi Tawa.

“Terima kasih terhadap pemirsa yang mana sudah ada memberikan apresiasi dengan menonton lalu sama-sama iNews, baik selama event-event sport dan juga inisiatif unggulan iNews lainnya. Kami memiliki komitmen ke depan, untuk menyuguhkan tayangan informasi, olahraga juga hiburan, yang digunakan berkualitas, sehingga bisa saja menjadi stasiun TV yang tersebut disukai oleh pemirsa televisi Indonesia,” ungkap Director Programming iNews, M. Choiril Alam.

Menghadapi tahun 2024, iNews bukan berhenti berinovasi. Capaian prestasi ini justru semakin memotivasi kinerja TV milik MNC Dunia Pers and Entertainment ini untuk terus konsisten menghadirkan rangkaian kegiatan terbaiknya. Sebagai barometer televisi pemilihan umum dalam Indonesia, iNews mengukuhkan diri sebagai Election Center yang dimaksud siap menyajikan rangkaian informasi pemilihan umum terlengkap lalu terkini mulai dari rangkaian kampanye pilpres, debat pilpres, pilkada, breaking news pemilu, hingga quick count hasil pemilu.

iNews juga menyajikan deretan event olahraga terbaik yang dimaksud akan tersaji, mulai dari rangkaian pertandingan bulutangkis BWF Tour 2024 Indonesia Masters lalu Indonesia Open, rangkaian pertandingan sepak bola AFC Asian Cup 2023 hingga AFF Cup 2024, rangkaian special awarding seperti Indonesia Award 2024, Anukom 2024, special event Tabligh Akbar 2024, beragam inisiatif Ramadan terbaik, deretan movie berkualitas, dan juga acara komedi berbalut urusan politik menghibur yang digunakan semakin diminati, Koalisi Tawa, juga beragam acara special lainnya, menjadi bukti komitmen iNews untuk terus memberikan hiburan berkualitas untuk pemirsanya.

Performa konsisten iNews yang dimaksud berkembang naik dengan cepat tinggi, dominasi di informasi, olahraga, dan juga hiburan, dengan hadirnya program-program terbaik menunjukkan bahwa iNews telah lama menetapkan standar tinggi di bidang penyiaran di tempat Indonesia. Lebih dari itu, iNews sudah menjadi bagian integral dari keberadaan publik Indonesia, menjadi sumber informasi, hiburan, lalu inspirasi. Kesuksesan iNews pada tahun 2023 adalah hasil dari komitmen dan juga kerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi pemirsa setianya sehingga dapat mengukuhkan posisinya sebagai stasiun TV nomor satu di area Tanah Air*.

*di antara news television kemudian sebagian entertainment television

(Sumber: SindoNews)