Bisnis  

Inovasi Rasa Tanpa Batas, Rasakan Keunikan 16 Varian Soya Drink dari Cimahi!

Inovasi Rasa Tanpa Batas, Rasakan Keunikan 16 Varian Soya Drink dari Cimahi!

Infocakrawala.com – Salah satu kontestan Proposal Bisnis Rencana Pasar Lokal Suara UMKM 2023 yang dimaksud diselenggarakan oleh Suara.com.

Founder mengawali kisahnya, “Berawal dari keinginan susu kedelai pada waktu hamil, saat ini menghasilkan susu kedelai menjadi mata pencaharian bagi kami. Pertama kali kami berjualan susu kedelai di area plastik kecil pada Desember 2019, respons pemasaran baik. Ketika beberapa bulan jualan, muncul Covid-19, sehingga pemasaran sempat menurun. Lalu kami mencoba pembaharuan hasil susu kedelai dengan kemasan botol rasa jahe kemudian beberapa varian rasa lainnya untuk menarik pelanggan. Susu kedelai jahe dibutuhkan ketika penyebaran virus Corona untuk menjaga daya tahan tubuh, sehingga pemasaran meningkat lagi.

Melihat perkembangan bisinis minuman yang sedang marak dimana-mana, kami menciptakan minuman kekinian dengan berbahan dasar susu kedelai dengan beberapa varian rasa yang digunakan hits. Akhirnya, bulan Desember 2020, Soyadrink Ciamis hadir menjadi pelopor minuman kekinian berbahan dasar susu kedelai di dalam Perkotaan Ciamis.

Soyadrink Ciamis merupakan bidang usaha minuman kekinian berbahan dasar susu kedelai.Melihat perkembangan minuman kekinian menjadikan ide bagi kami untuk menghadirkan minuman kekinian berbahan dasar susu kedelai yang berbeda dengan yang tersebut lain. Banyak kegunaan susu kedelai untuk kesehatan, baik bagi usia balita sampai lansia. Begitu pun untuk ibu hamil kemudian menyusui, Bagi merek yang alergi terhadap susu sapi, susu kedelai adalah solusinya.”

Soyadrink Ciamis diproduksi setiap hari, sehingga setiap saat di keadaan fresh. Ada 16 varian rasa disajikan di keadaan hangat lalu dingin pada kemasan cup 16oz, serta tersedia pula di literan.

Disajikan dengan rasa yang tersebut kekinian menjadikan rasa susu kedelai menjadi lebih besar nikmat.

Untuk informasi mengenai hasil Soya Drink dapat mengunjungi sosial media @soyadrink_ciamis.

(Sumber: Suara.com)