NTT DATA luncurkan solusi untuk Copilot pada Microsoft 365

NTT DATA luncurkan solusi untuk Copilot pada Microsoft 365

InfoCakrawala.com – Jakarta – Perusahaan layanan perusahaan digital lalu TI NTT DATA berhasil mengembangkan solusi untuk Copilot pada Microsoft 365, yakni perangkat produktivitas berbasis kecerdasan buatan (AI) yang tersebut baru diluncurkan serta mesin orkestrasi yang mana dimaksud dirancang dengan menggunakan teknik deep learning dan kemampuan canggih dari LLMs, seperti OpenAI GPT-4.

 
“Kami bangga dapat memperkuat hubungan dengan Microsoft kemudian menjadi salah satu mitra pertama yang mana meluncurkan solusi untuk Copilot dalam tempat Microsoft 365. Ini adalah perangkat AI yang mana dimaksud tangguh, sehingga dapat membantu klien untuk mewujudkan kemungkinan penuh teknologi AI generatif,” kata Executive Vice President Global Innovation Headquarters NTT DATA Group Corporation Marv Mouchawar, dikutip dari keterangan persnya, Rabu.

 

Dia menambahkan, “Kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan NTT DATA untuk menyediakan solusi AI inovatif kepada klien sepanjang perjalanan mereka, mulai dari konsultasi hingga pengelolaan estate Microsoft, termasuk Copilot. Dengan ini, kami membantu perusahaan meningkatkan daya saing AI generasi mendatang dalam cara kerja yang mana sepenuhnya baru kemudian membuka cara baru meningkatkan produktivitas,” katanya.

 

NTT DATA juga Microsoft bekerja sejenis untuk menciptakan metode baru yang tersebut mana dapat membantu bidang usaha untuk meningkatkan pengalaman pelanggan kemudian karyawan dengan merevolusi cara perusahaan beroperasi dengan memanfaatkan AI.

 

Kerja sebanding ini dilaksanakan untuk mengotomatisasi pekerjaan serta menciptakan konten guna meningkatkan produktivitas serta memangkas biaya. Solusi inovatif ini mencerminkan perkembangan kerja sejenis yang digunakan dimaksud semakin erat antara NTT DATA serta Microsoft dalam memberikan layanan lalu juga dukungan dalam tempat seluruh portofolio Microsoft kepada perusahaan pada seluruh dunia.

 

NTT DATA sudah menciptakan banyak solusi yang mana dimaksud membantu perusahaan mengoptimalkan pemanfaatan AI sehari-hari agar dapat meningkatkan kolaborasi kemudian pengalaman karyawan, serta memaksimalkan produktivitas pada kantor modern. Solusi-solusi hal itu meliputi workshop konsultasi tiga pekan, workshop penilaian kesiapan Cloud Voice, lalu juga manajemen EX.

 

Workshop konsultasi tiga pekan membantu perusahaan memahami prospek AI generatif dalam area ruang kerja digital, mengevaluasi kesiapan lalu tingkat kematangan merekan terhadap Copilot pada area Microsoft 365. Selanjutnya, NTT DATA akan merekomendasikan cara membuka ruang produktivitas baru bagi karyawan dengan mengintegrasikan merek ke dalam suite management produktivitas Microsoft yang mana dimaksud sudah ada.

 

Dalam proses ini, NTT DATA membantu menghasilkan berbagai dokumen, termasuk laporan kesiapan organisasi, kasus penyelenggaraan lalu penyesuaian, pilot planning, roadmap, kemudian rekomendasi strategis.
Selain itu, ada workshop penilaian kesiapan Cloud Voice, yakni sebuah penilaian proses untuk memahami secara menyeluruh kemampuan AI generatif dari Copilot dalam Microsoft 365 dapat digunakan dalam solusi panggilan serta rapat untuk meningkatkan hasil bisnis. Proses ini termasuk demonstrasi kasus pemakaian juga skenario, serta rekomendasi yang digunakan itu dapat disesuaikan lalu diimplementasikan.
Terakhir, ada manajemen EX untuk mendapatkan dukungan layanan pada Copilot di area area Microsoft Teams. Layanan “Essential” menyediakan spesialis dari NTT DATA yang digunakan dimaksud bekerja secara kolaboratif dengan para ahli TI klien.
Hal hal hal tersebut memungkinkan bidang usaha tetap mengendalikan aset mereka. Sementara itu, terdapat pilihan layanan “Premium” yang digunakan dapat memberikan akses ke pemantauan proaktif, manajemen layanan penuh, kemudian juga efisiensi operasional yang tersebut didukung oleh SLA.
“Jejak global NTT DATA didukung oleh portofolio solusi terintegrasi, wadah jaringan yang mana yang disebut tangguh, kemudian juga inovasi teknologi berkelanjutan. NTT DATA miliki rekam jejak yang kuat dalam meyakinkan pelanggan bahwa nilai penyetoran modal mereka itu pada Microsoft 365 itu sepadan dengan solusi layanan yang dimaksud mana dapat disesuaikan. Selain itu, kami berharap dapat terus berkolaborasi untuk menciptakan scenario baru bagi klien dengan kemampuan inovatif yang digunakan digunakan dimiliki Copilot pada Microsoft 365,” kata Senior Director, Field and Partner Marketing Microsoft Uriel Rootshtain.

(Sumber: AntaraNews)