Viral Mobil Baru Keluar Diler Lewati Jembatan Kayu Sempit, Warga Penasaran Endingnya

Viral Mobil Baru Keluar Diler Lewati Jembatan Kayu Sempit, Warga Penasaran Endingnya

Infocakrawala.com – SULAWESI – Sebuah video di tempat TikTok bikin heboh warganet. Sebab, menampilkan aksi nekat individu pengemudi yang mana menyebrangi sungai melalui jembatan kayu supersempit.

Momen menegangkan itu menjadi tontonan warga sekitar, yang mana ingin meninjau akhir dari nasib mobil tersebut. Video yang digunakan memperlihatkan aksi menegangkan itu diunggah oleh akun Instagram @drive_xperience.

Dikatakan pada keterangannya bahwa lokasi yang disebutkan berada di dalam Morowali, Sulawesi Tengah. “Pemobil ini nekat ambil risiko terperosok dengan menerabas jembatan kayu-tanah yang mana rusak parah di area Morowali,” bunyi keterangan unggahan video pada akun Instagram @drive_xperience.

Dalam video yang dimaksud terlihat sebuah mobil LSUV (Low Sport Utility Vehicle) berwarna hitam yang diketahui Daihatsu Terios mencoba menyeberangi jembatan kayu sempit.

Terlihat jembatan itu terbuat dari batang pohon kelapa yang tersebut sudah ada mulai melapuk.

Mengerikannya lagi, di tempat sisi kiri terlihat beberapa batang pohon terbelah yang digunakan menandakan bahwa jembatan yang disebutkan telah rusak kemudian tak layak digunakan. Tapi, pengemudi itu tetap saja nekat untuk menyebabkan mobil baru yang dimaksud sampai di dalam tujuan.

Mobil yang dimaksud pada kondisi baru terlihat dari nomor pelat yang mana digunakannya, yakni DW 2727 XX dengan warna dasar putih juga bilangan juga huruf dikelir merah.

Itu menandakan bahwa pelat nomor yang dimaksud digunakan sementara untuk mengantar mobil.

Pengemudi terlihat tak gentar lalu terus menyebabkan mobil melintasi jembatan yang dimaksud secara perlahan, walaupun ada risiko terperosok atau jembatan patah. Beberapa warga juga memberikan instruksi terhadap pengemudi agar ban tetap saja berada di tempat melawan jembatan.

Secara perlahan, akhirnya pengemudi yang dimaksud sukses menghadirkan mobil melintasi jembatan kayu yang sempit dan juga berbahaya itu. Keberhasilan itu disambut dengan seyuman lebar dari para warga yang tersebut menyaksikan aksi berisiko itu.

(Sumber: SindoNews)