Daftar Hero META Mobile Legends Season 30, Lengkap untuk Setiap Role!

Daftar Hero META Mobile Legends Season 30, Lengkap untuk Setiap Role!

InfoCakrawala.com – Mobile Legends merupakan salah satu game populer di tempat Indonesia. Berikut terdapat penjelasan mengenai hero META Mobile Legends Season 30 untuk setiap role-nya.

Pada dunia game, META adalah singkatan dari Most Effective Tactics Available. Pemain harus mengetahui META yang dimaksud paling populer serta efektif agar mampu memenangkan pertarungan.

Hero META sendiri merupakan hero yang digunakan tergolong OP (Over Powered). Daftar hero yang digunakan masuk META biasanya terlalu kuat dan juga sulit untuk di-counter. Meski terdapat counter untuk setiap hero MOBA, namun hero META terkadang mendapat Buff signifikan sehingga efek skill-nya sangat pedih.

Daftar di tempat bawah merupakan hero META berdasarkan Patch Note 1.8.30. Update yang digunakan bergulir pada pekan lalu itu memproduksi hero META sedikit berubah jika dibandingkan September 2023.

Berdasarkan statistik Mobile Legends, hero bertipe Support sekarang semakin diwaspadai oleh player di dalam Land of Dawn. Tipe Mage-Support juga terhitung sangat berguna di area pertarungan. Selain itu, Nolan yang mana merupakan hero baru langsung memperoleh perhatian player Assassin.

Hero Angela dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Angela di area Mobile Legends. (Moonton Games)

Pemain tak perlu ‘fast hand’ untuk memainkan Nolan oleh sebab itu hero ini mudah digunakan. Apabila menerima serangan dari Nolan di dalam tempat yang digunakan serupa beberapa kali, damage akan meningkat sehingga hero kalian terhenti dengan cepat. Cooldown singkat serta kemampuan menghindar dari efek CC merupakan kelebihan dari hero tersebut

Nolan sekarang masuk sebagai salah satu hero META Mobile Legends. Hero Mage seperti Novaria lalu Valir juga masih OP dalam Season 30. Sebagai informasi, Season 30 Mobile Legends akan berakhir sekitar 31 hari lagi.

Ini berarti kita dapat menemui Season 31 mendekati perayaan Tahun Baru. Daftar dalam bawah sangat berguna untuk membantu push rank di dalam akhir Season. Berikut hero META Mobile Legends Season 30 untuk setiap role-nya:

  • EXP Lane: Guinevere, Joy, Terizla, Edith, Khaleed, Arlott
  • Midlane: Novaria, Valir, Valentina, Faramis, Angela
  • Gold Lane: Bruno, Wanwwan, Ixia, Moskov
  • Jungler: Nolan, Joy, Fanny, Martis, Baxia,
  • Roamer: Angela, Estes, Mathilda, Diggie, Floryn

Hero dengan Win Rate tinggi seperti Diggie, Minotaur, Lolita, Guinevere, lalu Floryn bisa jadi diamankan apabila musuh tak memilihnya. Nolan sendiri mempunyai Ban Rate tertinggi sepanjang Season 30.

Hero hal itu wajib dipilih apabila pihak lawan tak ada yang dimaksud mem-ban. Itulah tadi penjelasan mengenai hero META Mobile Legends Season 30 untuk setiap role-nya, mana hero favorit kalian?

(Sumber: Suara.com)