3 Hero Fighter Terbaik dalam EXP Lane, OP Tier SS di dalam META Mobile Legends November 2023

3 Hero Fighter Terbaik dalam EXP Lane, OP Tier SS dalam dalam META Mobile Legends November 2023

InfoCakrawala.com – Hero Fighter selalu cuma jadi andalan untuk mengisi EXP Lane melebihi hero Mobile Legends lain. Berikut ini ada sederet hero Fighter terbaik dalam EXP lane berdasarkan META Mobile Legends November 2023.

Tidak sekadar hero OP berdasarkan META Mobile Legends terbaru. Dibutuhkan hero Fighter terbaik dengan kemampuan tier SS yang digunakan sesuai di dalam EXP Lane.

Yakni merek hero Mobile Legends yang bisa saja cepat melakukan farming mendapatkan EXP sebanyak mungkin. Butuh juga hero OP dengan damage sakit jika harus war.

Karena selama farming, bukan menangguhkan kemungkinan untuk bertemu hero Mobile Legends lawan. Juga setelah farming, harus kembali rotasi melakukan war.

Sehingga untuk mengisi posisi EXP Lane, dibutuhkan hero OP yang sanggup melakukan farmin secara cepat sekaligus handal dalam war melawan hero musuh.

Selain itu juga dibutuhkan player yang digunakan punya kedislipinan tinggi dalam farming kemudian rotasi untuk berkolaborasi dengan rekan setim.

Berikut ini dirangkum Suara.com, banyak hero fighter terbaik untuk EXP lane berdasarkan statistik juga META Mobile Legends November 2023.

1. Guinevere

Hero Guinevere pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Guinevere di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero OP yang dimaksud mengandalkan Burst kemudian Magic Damage, sekarang bukan diragukan lagi jika Guinevere masuk META Mobile Legends terbaru.

Semenjak mendapatkan buff dari Moonton, popularitas Guinevere makin melejit. Menjadi hero Mobile Legends yang mana punya mobility baik lalu crowd control handal.

2. Arlott

Hero Mobile Legends - Arlott. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Arlott. [Moonton]

Hero Mobile Legends ini masih tergolong baru, yang digunakan pastinya langsung masuk tier SS. Karena kehadiran Arlott juga yang dimaksud mengubah META Mobile Legends kala itu.

Kombinasi kemampuan Charge lalu Burst damage Arlott memang bukan kaleng-kaleng. Selain itu juga punya mobility yang digunakan baik.

3. Terizla

Hero Terizla di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Terizla dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Siapa sangka Terizla masih termasuk tier SS di dalam META Mobile Legends November 2023. Mengingat Terizla masih jadi hero OP untuk urusan Crowd Control.

Kemampuan burst juga crowd control hero Fighter ini memang menyulitkan lawan. Kecepatan juga jadi kunci kekuatan serangannya.

Itulah tiga hero Fighter terbaik dalam EXP Lane berdasarkan META Mobile Legends November 2023. Pastinya berisikan hero OP tier SS saat ini.

(Sumber: Suara.com)