Live College Brawl Banjir Report, TikTok Sebut Bukan Pelanggaran

Live College Brawl Banjir Report, TikTok Sebut Bukan Pelanggaran

InfoCakrawala.com – College Brawl semakin meresahkan pengguna media sosial. Terbaru, netizen mengeluhkan reaksi TikTok yang tersebut justru menyebut jika live game hal tersebut bukanlah pelanggaran.

Game College Brawl diketahui merupakan permainan side-scrolling dengan genre aksi petualangan. Karakter utama game ini bernama Ken yang digunakan diketahui akan melawan banyak karakter wanita.

Ken harus bertahan hidup dengan mempertahankan HP atau darah agar tiada tewas. Untuk memulihkan HP Ken, dirinya harus melakukan hubungan seksual dengan karakter wanita dalam game.

College Brawl menuai kritik pedas dari masyarakat dikarenakan kemunculan beberapa jumlah adegan dewasa serta wanita-wanita yang berpose seksi. Untuk beberapa orangtua, hal ini meresahkan juga mengkhawatirkan jika diunduh dan juga dimainkan oleh anak-anak.

Belum lama ini, akun TikTok @alfa_mandiri menyebut bahwa banyak creator TikTok yang tersebut justru melakukan live streaming ketika sedang memainkan game College Brawl dengan penonton mencapai nomor ribuan.

Hal hal itu memproduksi netizen melakukan aksi report agar pihak TikTok segera membatasi akses untuk game College Brawl di tempat media sosial tersebut.

Sayangnya, seseorang netizen dengan akun @fashion.id_h mengaku jika laporannya tak mendapat tanggapan memuaskan dari TikTok. Aplikasi berbagi video ini justru menyebut jika live College Brawl bukanlah pelanggaran.

Aku ngelaporin banyak banget akun yang tersebut lagi live game ini, tapi tahu gak apa kata TikTok, tidaklah ada pelanggaran” tulis netizen tersebut.

Mengenai aksi report live College Brawl ini, akun @alfa_mandiri berharap agar lebih tinggi banyak netizen yang melakukan report. Dirinya juga memohonkan jika game hal itu segera mendapat tindakan tegas dari pihak pemerintah terutama Kominfo.

(Sumber: Suara.com)