5 Hero Marksman Terbaik Buat Counter Wanwan pada Mobile Legends, Dijamin Win

5 Hero Marksman Terbaik Buat Counter Wanwan pada Mobile Legends, Dijamin Win

Infocakrawala.com – Wanwan merupakan salah satu hero OP di tempat Mobile Legends Season 31. Berikut terdapat rekomendasi 5 hero Marksman untuk counter Wanwan dalam Land of Dawn.

Perlu diketahui, deretan hero MM seperti Wanwan, Bruno, lalu Brody sedang naik daun di dalam musim ini. Mereka merupakan hero Marksman tier SS yang tersebut patut diwaspadai.

Berdasarkan statistik in game MLBB, Ban Rate Wanwan sebesar 30 persen. Ini adalah menyiratkan bahwa Wanwan masih berpeluang lolos ketika Draft Pick.

Wanwan diwaspadai berkat kecepatan serangan, True Damage hingga Ultimate menyakitkan. Skill pasif Tiger Pace memungkinkan Wanwan dapat menghasilkan kembali True Damage.

Jika semua Weakness lawan terbuka, Crossbow of Tank memproduksi hero ini tak terkalahkan ketika mengaktifkan Ultimate. Santai saja, Wanwan juga mempunyai kelemahan. Berikut 5 hero Marksman yang tersebut mampu counter Wanwan di tempat Mobile Legends:

1. Lesley

Skin Basic Royal Musketeer untuk hero Lesley pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Skin Basic Royal Musketeer untuk hero Lesley di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Lesley memang benar harus berhati-hati apabila melawan Wanwan di area early-game. Meski begitu, hero ini mampu membalikkan keadaan pada waktu late-game.

Sebagai informasi, Lesley merupakan hero hybrid Marksman/Assassin. Ini adalah menimbulkan Lesley mempunyai pergerakan yang mana lincah.

Kombinasi skill satu, pasif, lalu basic attack-nya mampu mencicil darah Wanwan secara perlahan. Pergerakan Lesley yang mana lincah menimbulkan hero ini dapat menjaga jarak sehingga semua Weakness tidaklah mudah terbuka. Dua sampai tiga serangan Lesley bisa saja menumbangkan Wanwan di area late-game.

2. Yi Sun-Shin

Yi Sun Shin Mobile Legends. (Moonton)
Yi Sun Shin Mobile Legends. (Moonton)

Yi Sun-Shin atau YSS cukup fleksibel oleh sebab itu sanggup menyerang di jarak dekat maupun jauh. Hero ini dikenal mempunyai critical mematikan berkat perpaduan serangan melee juga range.

Apabila lawan mendekat, damage tinggi dari YSS mampu menumbangkan Wanwan dengan cepat. Selain itu, YSS Jungler dapat menjadi mimpi buruk bagi Wanwan sejak early-game sekalipun.

3. Clint

Hero Clint di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Clint di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Clint adalah hero MM bertipe Reap/Burst yang cukup efektif untuk counter Wanwan di dalam Gold Lane.

Hero ini miliki skill dua serta skill tiga yang dimaksud mampu memberikan efek slow sekaligus menjebak target. User Wanwan perlu mendekat untuk membuka Weakness Clint.

Dengan timing tepat, momen ini justru menguntungkan sebab Clint sanggup mengeluarkan Trapping Recoil serta memberi Burst Damage.

4. Granger

Hero Granger di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Granger di area Mobile Legends. (Moonton Games)

Sama seperti Clint, Granger adalah hero MM bertipe Reap/Burst. Skill Death Sonata lalu Caprice milik Granger sangat berguna untuk melawan Wanwan.

Granger merupakan hero MM yang sangat cocok untuk menjadi Jungler.

Kalian dapat mendominasi di dalam early-game kemudian menjaga dari Wanwan mengoleksi Gold sedini mungkin. Granger dapat menjaga jarak sembari mengeluarkan peluru dari biolanya.

5. Popol Kupa

Hero Popol lalu Kupa di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Popol kemudian Kupa dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Seperti disebutkan di tempat atas, pengguna Wanwan perlu mendekati hero target untuk membuka semua Weakness.

Hero ini dapat melawan Wanwan dikarenakan ia dapat memperlambatnya dengan Popol’ Suprise.

Teman dari Popol, Kupa, sangat efektif untuk melakukan counter Wanwan. Paduan skill ultimate serta skill satu menyebabkan Wanwan tak bisa jadi bergerak sehingga mudah untuk dihabisi.

(Sumber:Suara.com)