4 Hero Tank Terbaik yang digunakan OP di dalam META Mobile Legends November 2023

4 Hero Tank Terbaik yang mana digunakan OP di area dalam META Mobile Legends November 2023

InfoCakrawala.com – Dari sekian hero Mobile Legends role Tank, ada beberapa yang mana sedang OP. Siapa belaka hero Tank terbaik yang mana sedang OP berdasarkan META Mobile Legends saat ini?

Dalam META Mobile Legends November 2023, ada sederet hero Tank terbaik yang bisa saja diandalkan. Pastikan untuk pick hero Mobile Legends ini saat push rank.

Hero Mobile Legends dengan role Tank yang mana sedang OP ini tentu jadi andalan saat push rank mengisi line Jungler juga Roamer. Juga menjadi hero OP yang digunakan populer.

Menurut statistik META Mobile Legends per 21 November 2023, berikut ini dirangkum Suara.com ada empat hero Tank terbaik yang digunakan sedang OP.

1. Minotaur

Hero Minotaur di area Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Minotaur di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Tidak dipungkiri Minotaur saat ini jadi hero Tank terbaik untuk saat ini. Terbukti dalam META terbaru yang digunakan mendudukkannya di tempat tier SS.

Hero Mobile Legends ini punya pasif yang mana meningkatkan pertahanan seiring level. Namun yang mana paling mematikan adalah ultimate Minotaur.

Skill ultimate Minotaur sangat sakit lantaran menghasilkan damage besar bertipe physical. Belum lagi hero OP ini punya skill 1 dengan efek slow dan juga crowd control.

2. Khufra

Hero Khufra di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Khufra dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Belakangan Khufra ramai digunakan para pro player Mobile Legends. Kamera memang termasuk hero OP untuk META Mobile Legends saat ini.

Selain itu, belakangan ramai pick Khufra akibat menjadi counter terbaik bagi hero Mobile Legends role Assassin. Karena Khufra bisa jadi menghentikan Assassin dengan baik.

3. Fredrinn

Hero Fredrinn pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Fredrinn di area Mobile Legends. (Moonton Games)

Meski bukan hero Tank murni, namun itulah yang dimaksud menjadi kelebihan Fredrinn. Selain punya defense tebat, damage sakit sebagai Fighter juga jadi andalan hero OP ini.

Fredrinn masih terus bertahan dalam META Mobile Legends sampai saat ini. Meski tak lagi tier SS untuk hero Tank, namun tetap jadi andalan.

4. Baxia

Hero Baxia di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Baxia di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Menjadi hero Tank murni, Baxia secara perlahan mulai menanjak ke papan atas di dalam antara hero Mobile Legends lain. Selain mengenai pertahanan, Baxia juga punya kemampuan support.

Seperti buff juga debuff, hingga speed up kemudian Cword Control dimiliki Baxia. Hero Tank terbaik ini juga punya kemampuan slow dari Skill 2.

itulah empat hero Tank terbaik saat ini, termasuk OP berdasarkan META Mobile Legends untuk November 2023. Pastinya jadi andalan saat push rank.

(Sumber: Suara.com)