Item Build Dyrroth Terbaik, Bisa Tembus Tank dan juga Kuat Tahan Serangan Mage

Item Build Dyrroth Terbaik, Bisa Tembus Tank juga juga Kuat Tahan Serangan Mage

Infocakrawala.com – Dyrroth menjadi hero Mobile Legends yang tersebut punya banyak penggemar. Tak dipungkiri, hero Fighter ini memang sebenarnya punya serangan yang sakit. Namun lebih tinggi optimal apabila menemukan item build Dyrroth yang digunakan tepat.

Sebagai hero Fighter, pada umumnya Dyrroth digunakan sebagai EXP Lane. Sejak early game, hero Mobile Legends ini telah siap ngegas. Dyrroth juga cukup cepat pada leveling.

Namun, tahukah Anda jikalau Dyrroth sebagai hero Fighter bisa saja digunakan sebagai Jungler juga. Sosoknya tak kalah dengan hero Assassin lainnya pada hutan.

Penggunaan Dyrroth sebagai Jungler sudah ada terbukti pada berbagai turnamen esports Mobile Legends. Salah satunya adalah ONIC Kairi, Jungler terbaik pada waktu ini punya item build Dyrroth yang mana cukup mematikan.

Bahkan item build Dyrroth ala ONIC Kairi ini dapat cukup ampuh untuk menembus pertahanan hero Tank. Kelebihan lainnya, adalah mobilitas yang lincah dari Dyrroth.

Tak belaka Tank, ONIC Kairi menggunakan item build Dyrroth ini pada waktu melawan hero penghasil Magic Damage tinggi seperti Novaria juga Angela. 

Item Build Dyrroth ala ONIC Kairi

Pastinya bisa jadi jadi rekomendasi yang mana bisa saja diterapkan bagi para pengguna Dyrroth. Berikut ini bagaimana item build Dyrroth ala ONIC Kairi.

1. Tough Boots

Tough Boots memberikan tambahan Movement Speed dan juga Magic Defense. Pasif unik Fortitude-nya dapat mengempiskan durasi efek Crowd Control juga Slow. 

Item Mobile Legends ini membantu Dyrroth bertahan dari serangan Magic Damage dalam early game.

2. War Axe

War Axe memberikan tambahan Physical Attack, HP, dan juga CD Reduction. Pasif unik Fighting Spirit-nya memberikan tambahan Physical Attack dan juga Physical Attack Penetration. 

Item Mobile Legends ini meningkatkan damage Dyrroth secara signifikan. Menjadi item penting bagi damage sakit Dyrroth.

3. Athena Shield

Athena Shield memberikan tambahan HP, Magic Defense, juga HP Regen. Pasif unik Shield-nya memberikan pengurangan Magic Damage ketika menerima Magic Damage. 

Item Mobile Legends ini sangat berguna sebagai item counter untuk Novaria. Karena akan mengempiskan damage serangan Novaria untuk Dyrroth.

4. Radiant

Radiant memberikan tambahan HP, Magic Defense, serta HP Regen. Pasif unik Holy Blessing-nya memberikan pengurangan Magic Damage pada waktu menerima Magic Damage. 

Item Mobile Legends ini juga memberikan efek Magic Damage Reduction secara berkala dengan level.

5. Antique Cuirass

Antique Cuirass memberikan tambahan HP, Physical Defense, dan juga HP Regen. Pasif unik Deter-nya menghurangi Physical Attack lawan ketika diserang oleh skill. 

Item Mobile Legends ini membantu Dyrroth bertahan dari serangan Physical Damage. Berhadapan dengan Tank pun tak perlu khawatir.

6. Queen’s Wing

Queen’s Wing memberikan tambahan HP, CD Reduction, kemudian Spell Vamp. Pasif unik Spell Vamp-nya memberikan tambahan Spell Vamp signifikan pada waktu HP di tempat bawah 40%. 

Item Mobile Legends ini membantu Dyrroth bertahan pada pertarungan yang tersebut panjang. Memastikan Dyrroth tetap saja mampu bertahan di dalam late game.

Itulah build item Dyrroth ala ONIC Kairi yang terbukti OP. Tidak hanya sekali untuk menembus Tank, juga untuk menghadapi hero Mobile Legends bertipe magic.

(Sumber: Suara.com)