Tak Masuk META Mobile Legends Januari 2024, Lancelot Tetap OP Jika Tahu Caranya

Tak Masuk META Mobile Legends Januari 2024, Lancelot Tetap OP Jika Tahu Caranya

Infocakrawala.com – Lancelot menjadi salah satu hero Mobile Legends yang dimaksud populer, akibat memiliki tampilan keren di dalam masanya. Namun sayangnya, Lancelot bukan masuk META Mobile Legends untuk Januari 2024.

Dibandingkan hero Assassin lainnya, Lancelot kalah saing dari sisi kemampuannya. Seperti Nolan yang tersebut jadi hero OP berdasarkan META Mobile Legends ketika ini.

Lancelot harus bersaing dengan Fanny untuk mengisi Jungler. Belum lagi ada Joy juga Benedetta yang dimaksud butuh lebih besar fleksibel mengisi Jungler lalu EXP lane.

Apakah Lancelot bisa saja bersaing dengan hero Mobile Legends yang tersebut menduduki kasta menghadapi META? Tentu belaka bisa, jika tahu bagaimana cara menggunakan hero Assassin.

Cara Pakai Lancelot 

Pada dasarnya, Lancelot membutuhkan kecepatan tinggi di pemakaiannya. Mengingat hero Assassin ini mengandalkan timing serta pergerakan gesit untuk mengendalikannya.

Selain itu, pemakaian Lancelot sangat bergantung pada charge attack. Karena charge ini terkait dengan skill-skill yang dimaksud dimilikinya.

Paling utama untuk menggunakan Lancelot adalah pemahaman dengan skill. Kenali masing-masing skill lalu bagaimana cara pemakaiannya.

Berikut ini deretan skill Lancelot:

Pasif – Soul Cutter

Skill pasif ini memungkinkan Lancelot mendapatkan buff setiap kali charge menciptakan tambahan tingkat kehancuran 7,5 persen hingga 30 persen selama 4 detik.

Skill 1 – Puncture

Skill ini menciptakan Lancelot melakukan charge ke arah target menghasilan 100 (+50 persen total serangan fisik) untuk musuh yang mana ada di dalam jalur serangan ini.

Selain itu, skill 1 ini memberikan Sword Mark ke musuh selama 5 detik. Jika Lancelot berhasil menyerang musuh dengan Sword Mark, cooldown akan direset.

Skill 2 – Thorned Rose

Dengan skill ini, Lancelot menyerang ke arah target sebanyak bukan kali secara area. Setiap kali serangan memberikan 165 (130 persen ekstra serangan fisik) untuk lawan yang digunakan terkena.

Namun jikalau musuh yang mana terkena banyak, damage akan berkurang dikarenakan dibagi ke masing-masing lawan. Musuh yang mana ditengah area menerima tiga pukulan bisa saja kena efek slow 20 persen selama 0,5 detik.

Ultimate – Phantom Execution

Skill pamungkas ini akan melakukan serangan ke arah target gendan serangan 400 (+150 persen total serangan fisik) untuk lawan.

Setelah mengenali skill yang dimiliki Lancelot, untuk mampu mengoptimalkannya harus mampu menimbulkan build yang mana tepat. Karena build akan berpengaruh di permainan kita.

Build juga sanggup berubah-ubah tergantung dengan strategi kemudian lawan yang dihadapi. Bagaimana kita harus menyikapi permainan yang digunakan sedang dilalui.

Seperti pada waktu lawan berbagai mengandalkan efek stun, kita bisa jadi memulai pembangunan Lancelot dengan build lebih besar tebal pada pertahanan selayaknya tank.

Cobalah berbagai build Lancelot yang dimaksud ada, hingga kamu menemukan mana build yang mana sesuai untuk Anda. Hal ini bisa jadi didapatkan dengan semakin berbagai berlatih.

Itulah bagaimana cara pemakaian Lancelot agar masih dapat bersaing dengan hero OP lainnya dalam META Mobile Legends.

(Sumber: Suara.com)