Makin Superior, iPhone 16 Bakal Bawa Kapasitas RAM Lega?

Makin Superior, iPhone 16 Bakal Bawa Kapasitas RAM Lega?

Infocakrawala.com – Setelah memperkenalkan iPhone 15 Series dalam tahun 2023 lalu, Apple pada masa kini sedang bersiap untuk merilis iPhone 16 Series dari keluarganya di dalam tahun 2024 ini.

Sebelum nanti dirilis di waktu dekat, beberapa jumlah informasi mengenai iPhone 16 mulai santer beredar. Terbaru, analis Jeff Pu mengungkap bahwa perangkat baru Apple ini akan rilis dengan kapasitas yang lebih banyak lega daripada pendahulunya.

Dilansir dari GSM Arena, iPhone 16 yang dimaksud akan rilis di area kuartal terakhir tahun 2024 ini dipercaya akan menyebabkan kapasitas RAM 8 GB yang mana mengisi seri iPhone 16 serta iPhone 16 Pro.

Di beberapa seri iPhone 15 yang mana rilis sebelumnya, Apple cuma memberikan kapasitas RAM 6 GB untuk perangkatnya tersebut.

Lebih lanjut, iPhone 16 Series yang tersebut akan rilis pada waktu dekat nantinya juga akan mendapat konektivitas Wi-Fi 6E yang tersebut sebelumnya telah digunakan dalam iPhone 15 Pro.

Selanjutnya, Apple juga disebut-sebut menggunakan modem Snapdragon X75 5G untuk iPhone 16 Pro sebagai seri tertinggi dari keluarganya. Sebelumnya, Apple menggunakan Snapdragon X7o di tempat iPhone 15.

Mengenai chipset, iPhone 16 Series yang tersebut akan rilis pada tahun 2024 ini disebut-sebut menggunakan chipset A18 terbaru dari keluarga Apple. Tidak belaka itu, perangkat ini juga dipercaya akan segera diperkuat oleh iOS 18 di tempat setiap serinya.

Masih bersifat rumor, masih belum diketahui spesifikasi detail mengenai iPhone 16 Series yang tersebut akan rilis di area tahun 2024 ini. Perlu bersabar hingga ada pengumuman resmi dari Apple nantinya.

(Sumber: Suara.com)