Misteri Vivo Seri Y Terbaru Bakal Terungkap!

Infocakrawala.com – Vivo dikabarkan sedang menyiapkan seri Y yang tersebut masih hingga pada masa kini masih misteri, masuk ke Indonesia di area awal 2024.

Hal ini diketahui dari beredarnya video kampanye yang berjudul “Life is Mantap Y”.

Kabarnya, vivo akan menyebabkan peningkatan besar dibandingkan pendahulunya.

Dalam video kampanye itu, smartphone baru ini mendapat julukan “Mantap Y”.

“Kami mengawasi bahwa rakyat Indonesia memerlukan smartphone yang dapat menyesuaikan gaya hidup modern mereka,” kata Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia di keterangan resminya, Akhir Pekan (21/1/2024).

Oleh oleh sebab itu itu, ia menambahkan, perusahaan membekali smartphone yang tersebut akan diperkenalkan awal tahun ini dengan desain yang dimaksud trendy lalu memberikan smooth experience.

Ilustrasi vivo. [Unsplash/Amanz]
Ilustrasi vivo. [Unsplash/Amanz]

“Dapat dipastikan smartphone ini akan membantu konsumen kami pada menavigasi setiap aspek dari hidup mereka, meningkatkan produktivitas sekaligus mengupayakan keinginan hiburan,” ujarnya.

vivo Y Series sendiri telah terjadi dikenal sebagai lini smartphone yang tersebut mengombinasikan desain kekinian lalu performa tangguh dengan nilai tukar yang dimaksud terjangkau.

Keunggulan ini menjadikan vivo Y Series sebagai smartphone yang digunakan sejumlah diminati sebab mampu memperkuat berbagai aktivitas sehari-hari pengguna, mulai dari hiburan, produktivitas, dan juga konektivitas.

Video kampanye vivo pun mencantumkan penggalan kata “You Only Live Once”.

Artinya, mengingatkan audiens untuk menemukan kebahagiaan baru lalu memaksimalkan prospek mereka dengan didampingi oleh smartphone Mantap Y.

Smartphone Mantap Y diklaim sebagai smartphone serba mampu terbaik di area kelasnya.

Pengguna bisa saja menikmati pengalaman pemanfaatan yang luar biasa pada seri terbaru Y Series dikarenakan smartphone Mantap Y tampaknya akan mengusung desain kemudian performa yang mana mantap.

Meskipun vivo masih merahasiakan detail spesifik dari smartphone Mantap Y, beberapa informasi yang beredar telah dilakukan mengungkap sebagian layanan paling mantap yang digunakan diusung oleh perangkat ini.

Kabarnya, Mantap Y akan menyebabkan material Premium Fiber Leather pada bagian belakang ponsel.

Terobosan yang disebutkan akan menjadi capaian besar bagi vivo yang pertama kali menggabungkan material leather di desainnya.

Penggunaan material leather ini bukanlah cuma sekadar menambah sentuhan eksklusif, tetapi juga memberikan pengalaman genggam yang dimaksud nyaman bagi pengguna.

Tidak hanya sekali itu, vivo dilaporkan akan menyempurnakan desain smartphone Mantap Y dengan menghadirkan varian warna yang tersebut trendy.

Salah satu warna yang mana sudah terungkap adalah varian ungu yang begitu unik serta berbeda dari yang digunakan lain.

Rumornya, warna ungu pada smartphone Mantap Y ini mengambil inspirasi dari salah satu bunga nasional khas Tanah Air.

Keindahan warna smartphone Mantap Y semakin terpancar berkat pengaplikasian Metallic Frame di dalam bodinya, sebuah pengembangan yang tersebut biasanya hanya sekali ditemukan pada smartphone flagship.

Tak melulu perihal desain, vivo juga diketahui membekali smartphone ini dengan teknologi pengisian daya terdepan dalam kelasnya.

Smartphone Mantap Y akan dilengkapi dengan teknologi 80W FlashCharge yang tersebut mampu mengisi ulang elemen penyimpan daya pada tercepat dikelasnya.

Kehadiran layanan ini menjadikan Mantap Y sebagai smartphone yang tersebut paling dapat diandalkan pada berbagai situasi.

vivo Y yang mana masih misterius. [YouTube]
vivo Y yang tersebut masih misterius. [YouTube]

“Kami telah terjadi merancang smartphone ini dengan penuh teliti untuk memverifikasi desain kemudian performa dapat memenuhi ekspektasi pengguna,” tutup Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia.

(Sumber: Suara.com)