4 Hero Mage Terbaik pada META Mobile Legends Januari 2024, Tetap OP Meski Kena Nerf

Infocakrawala.com – Hero Mage terbaik berdasarkan META Mobile Legends untuk Januari 2024 ini memang benar OP. Bagaimana tidak, berisikan hero Mobile Legends yang dimaksud cukup mematikan pada Land of Dawn pada waktu ini.

Dari sekian banyak hero Mobile Legends, belaka ada empat hero OP dari role Mage yang mana harus diperhatikan. Tentu sekadar mereka itu adalah hero OP di dalam antara Mage lainnya.

Bahkan salah satunya adalah hero Mage yang mana mendapatkan nerf di area update terbaru. Meski telah dipangkas kemampuannya, ia tetap memperlihatkan masuk tier SS dan juga menjadi hero Mage terbaik pada waktu ini.

Dirangkum Suara.com, setidaknya ada empat hero Mage terbaik di dalam META Mobile Legends untuk Januari 2024. Berikut ini daftarnya:

1. Lunox

Hero Lunox di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Lunox di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Ia merupakan hero Mage murni yang tersebut bisa jadi dimanfaatkan tambahan dari Mid Lane. Lunox juga bisa saja bermain untuk sikap Gold Laner dengan kemampuan serangannya.

Lunox adalah hero Mobile Legends dengan spesialisasi Burst Damage. Sama seperti hero OP dari role Mage lainnya, Lunox juga punya tingkat kesulitan tinggi.

Kemampuan utama dari Lunox tak belaka tentang Burst Damage saja, namun juga memberikan efek slow ke lawan. Belum lagi tipe serangannya berbagai yang digunakan AOE untuk melawan sejumlah hero.

2. Alice

Hero Alice pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Alice di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Mobile Legends ini berbagai terkena nerf di area update Januari 2024. Meski begitu, sosok Alice masih tetap saja menakutkan dalam Land of Dawn.

Menjadi hero Mage merangkap Tank, Alice tidak ada cuma punya damage besar yang tersebut menyakitkan. Namun ia punya pertahanan tebal kemudian sulit untuk dimatikan pada late game.

Alice bukan hanya saja sebagai Mid lane saja, namun cukup fleksibel dalam kedudukan lain. Seperti Jungler kemudian EXP lante lantaran kemampuan pergerakannya.

3. Nana

Nana - Wind Fairy. (Moonton Games)
Nana – Wind Fairy. (Moonton Games)

Hero Mage ini juga punya tambahan dari satu lane. Selain dalam Mid Lane, Nana juga menjadi hero yang dapat dipakai roamer. Spesialisasinya adalah poke juga burst.

Menariknya, Nana miliki passive yang mana kebal akan kematian. Passive ini juga memberikan buff movement speed pada Nana, sehingga makin sulit dikejar.

Namun yang mana cukup mematikan, Nana memiliki kemampuan pada Crowd Control yang mana menghambat pergerakan lawan. Juga debuff ke lawan.

4. Vexana

Hero Vexana pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Vexana dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Berbeda dengan tiga hero Mage tier SS di dalam atas, Vexana masuk di tier S. Yang masih menjadi jajaran hero Mage terbaik dalam META Mobile Legends pada waktu ini.

Vexana menjadi hero OP yang digunakan memiliki spesialisasi pada poke serta crowd control. Skill 1 Vexana yang mana bertipe area juga memberikan efek Crowd Control.

Sedangkan skill ultimate Vexana adalah memanggil Undead Knight ke area tertentu. Undead Knight ini akan membantu Vexana pada mengahdapi lawannya.

Itulah empat hero Mage terbaik untuk Januari 2024 berdasarkan META Mobile Legends terbaru. Pastinya jadi hero Mage Mobile Legends terbaik yang digunakan bisa saja digunakan untuk push rank.

(Sumber: Suara.com)