Deretan Hero Tank Counter Marksman, Punya Darah Tebal kemudian Gameplay Tabrak!

Deretan Hero Tank Counter Marksman, Punya Darah Tebal kemudian Gameplay Tabrak!

Infocakrawala.com – Di Mobile Legends, hero marksman dikenal sebagai salah satu sumber damage paling besar. Karena hal ini, hero yang disebutkan harus ditumbangkan sebelum merepotkan pada late game. Untuk itu, berikut deretan hero tank counter makrsman yang sanggup kamu pakai.

Berbeda dari hero lainnya, marksman dikenal memiliki damage tinggi dengan range serangan yang dimaksud memang sebenarnya cukup jauh. Tidak hanya saja diuntungkan dengan dua hal ini, hero marksman juga diketahui mempunyai mobilitas tinggi yang tersebut merepotkan lawannya.

Tidak hanya saja itu, hero marksman juga diketahui memiliki attack speed tinggi yang digunakan dapat dengan mudah menumbangkan lawannya. Di late game, ketika seluruh item hero ini sudah ada lengkap, marksman sanggup menjadi mimpi buruk untuk siapa saja.

Menangani tipe hero ini, berikut kami rangkum deretan hero tank counter marksman yang digunakan miliki darah tebal serta gameplay tabrak.

Hero tank counter marksman

1. Belerick

Hero tank macam Belerick mampu menjadi momok untuk hero marksman dengan attack speed tinggi. Kemampuan hero ini untuk memberikan damage terhadap lawannya menghasilkan marksman akan kerepotan berhadapan dengannya.

Melawan marksman dengan attack speed tinggi, serangan physical damage dan juga basic attack dari Belerick mampu kamu andalkan dengan maksimal.

2. Johnson

Hero dengan gameplay tabrak seperti Johnson juga mampu kamu andalkan untuk counter marksman. Hal ini sebab hero tank yang dimaksud memiliki skill ultimate Rapid Touchdown yang mana bisa saja menyebabkan temannya menabrak segera ke marksman.

Kemampuan ini bisa saja menjadi jawaban untuk serangan hero marksman yang tersebut memang sebenarnya miliki mobilitas tinggi juga range serangan di jarak jauh.

3. Atlas

Menjadi mimpi buruk untuk hero marksman, kamu dapat menggunakan hero tank macam Atlas. Skill ultimate hero ini yaitu Fatal Links dapat dipakai untuk menangka marksman dengan mobilitas tinggi.

Manfaatkan Fatal Links dengan baik terhadap hero marksman yang dimaksud menyebabkan spell purify. Pastikan apabila skill ultimate ini baru digunakan ketika marksman milik lawan telah bukan lagi memiliki purify.

Punya darah tebal lalu gameplay tabrak yang mana memang sebenarnya menyebalkan, itu tadi deretan hero tank counter marksman yang tersebut sanggup kamu gunakan ketika melawan hero tersebut.

(Sumber: Suara.com)