Rekomendasi 5 Hero Marksman Counter Bruno, Dijamin Auto Win!

Rekomendasi 5 Hero Marksman Counter Bruno, Dijamin Auto Win!

Infocakrawala.com – Saat ini Bruno menjadi salah satu hero marksman andalan di dalam game Mobile Legends: Bang-Bang. Bagaimana tidak, Bruno memiliki serangan yang digunakan sakit lantaran mempunyai critical tinggi.

Sebagai hero marksman, basic attack yang dimaksud dipunya Bruno memang benar miliki damage sakit. Ditambah lagi skill pasif hingga bergerak yang tersebut menambah critical damage untuk menghabisi musuhnya.

Para pemain biasanya menggunakan Bruno sebagai hero Gold Lane. Nah lawannya juga kebanyakan adalah hero marksman.

Meski miliki damage sakit, Bruno masih bisa jadi dilawan dengan berbagai hero marksman lain di area Mobile Legends.

Berikut daftar hero marksman counter Bruno, sebagaimana dilansir dari akun TikTok Mobile Legends Indonesia, Rabu (24/1/2024).

1. Nathan
Nathan adalah hero marksman dengan serangan tipe magic, berbeda dengan Bruno yang digunakan bertipe physical. Tapi ia miliki skill yang mana memiliki tambahan physical attack hingga magic damage, di tempat mana Bruno dapat kewalahan.

2. Clint
Clint adalah hero marksman dengan tipe serangan physical attack, mirip seperti Bruno. Namun hero ini memiliki skill dengan jarak jauh, sehingga bisa saja mencicil darah Bruno apabila satu lawan satu. Clint juga memiliki damage besar ketika early game alias di area awal-awal permainan.

3. Brody
Brody juga hero dengan tipe serangan physical attack. Sama seperti Clint, ia miliki skill yang digunakan menimbulkan serangan dengan jarak jarak jauh untuk menghadapi Bruno. Ditambah lagi skill ultimate yang mana menimbulkan serangannya semakin sakit.

4. Melissa
Melissa mempunyai skill 1 juga 2 yang dimaksud dapat menambahkan attack speed hingga physical damage. Ditambah dengan combo ultimate, Melissa dapat menyebabkan Bruno tak berkutik apabila dipepet ke tembok.

5. Hanabi
Hanabi memang benar mempunyai serangan lebih banyak kecil jika dibandingkan Bruno yang dimaksud sudah ada unggul di critical. Namun skill bergerak lalu pasif Hanabi mampu membuatnya dapat mencicil darah Bruno sehingga kalian dapat menguasai lane.

Itulah rekomendasi 5 hero marksman counter Bruno. Perlu diketahui kalau hero-hero ini juga harus dibarengi dengan skill kalian juga peluang yang mana tepat. Selamat bermain!

(Sumber: Suara.com)