7 Item Counter Alice Mobile Legends, Efektif Hempaskan Mage OP

7 Item Counter Alice Mobile Legends, Efektif Hempaskan Mage OP

Infocakrawala.com – Alice mempunyai damage sakit usai memperoleh Buff signifikan dari Moonton. Berikut terdapat 7 item counter Alice yang sangat efektif dalam Mobile Legends.

Sebagai informasi, Ban Rate Alice mencapai 90 persen pada tier Mythic. Hal ini mengindikasikan bahwa ia sangat diwaspadai oleh para pemain. Win Rate Alice juga cukup tinggi yaitu hampir 52 persen. Tiga Mage seperti Lunox, Alice, serta Nana memang sebenarnya sedang OP (Over Power) di area Season 31.

Meski Ban Rate mencapai 80 persen ke atas, namun ada kalanya Alice terlepas pada ketika Draft Pick. Untuk menanggulangi hal tersebut, Anda sebaiknya memilih item serta hero counter khusus Alice.

Selain meningkatkan Base Damage juga peluang Magic Power pada skill tiga serta skill satu, Moonton juga memberikan efek baru sebagai pengurangan cooldown. Alice memperoleh pengurangan CD skill 1 dan juga 2 selama 0,2 detik serta 0,5 detik ketika mengenai satu hero lawan.

Damage burst serta efek spell vamp merepotkan menciptakan Alice menjadi mimpi buruk dalam Land of Dawn. Berikut 7 item counter Alice dalam Mobile Legends:

Hero Alice pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Alice dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

1. Sea Halberd

Item ini sangat cocok digunakan oleh Marksman atau hero tipe Physical Attack untuk melawan Alice. Pemulihan HP dan juga durabilitas Alice akan semakin berkurang pada waktu lawan mengamankan Sea Halberd.

Item yang disebutkan memberikan tambahan 80 Physical Attack kemudian 25 persen Attack Speed. Terdapat Pasif unik bernama Lifebane.

Memberikan Damage untuk target akan menghurangi efek Shield lalu HP Regen merek menjadi 50 persen dari jumlah total aslinya selama tiga detik. Item ini juga dapat meningkatkan 8 persen damage terhadap hero lawan dengan HP tambahan lebih lanjut tinggi.

2. Radiant Armor

Alice mempunyai ultimate Blood Ode yang tersebut dapat berpartisipasi secara terus menerus. Pada mode ini, ia sanggup memberikan Magic Damage berkelanjutan kemudian melakukan pemulihan HP. Radiant Armor adalah item yang sangat cocok untuk menghadapi hero pemberi Magic Damage secara konsisten.

Item ini menawarkan 950 HP, 52 Magic Defense, serta 12 HP Regen. Terdapat pasif unik bernama Holy Blessing. Apabila hero menerima Magic Damage, ini memberikan 5-8 Magic Damage Reduction (berskala dengan level) selama 3 detik, maksimal hingga 6 stack.

3. Athena’s Shield

Selain ultimate yang digunakan memberikan damage berkelanjutan., Alice juga mempunyai skill dua yang tersebut mampu menghasilkan kembali ledakan damage. Tipe serangan seperti itu cocok di-counter oleh Athena’s Shield.

Item ini memberikan 900 HP, 62 Magic Defense, lalu 2 HP Regen. Terdapat pasif unik bernama Shield. Saat menerima Magic Damage, hero memperoleh 25 persen pengurangan Magic Damage selama 3 detik (aktif sebelum menerima damage). Hero dapat memperoleh efek ini kembali di 5 detik pasca meninggalkan pertarungan.

4. Necklace of Durance

Necklace of Durance atau NOD cocok digunakan oleh para pengguna Mage untuk melawan Alice. NOD menawarkan tambahan 60 Magic Power, 300 HP, 380 Mana, juga 5 persen pengurangan CD. Terdapat pasif unik bernama Lifeban.

Memberikan damage terhadap target akan menurunkan Shield dan juga HP Regen mereka itu menjadi 50 persen dari jumlah agregat aslinya selama 3 detik.

Ada pula pasif unik Gift yang dimaksud mampu memulihkan 20 persen Max HP kemudian Mana selama 2 detik pasca level meningkat.

5. Tough Boots

Item sepatu ini cocok dipilih oleh para Jungler yang digunakan menghadapi Alice di area early-game. Beberapa Fighter juga cocok menggunakan Tough Boots.

Item yang disebutkan menawarkan tambahan 40 Movement Speed dan juga 22 Magic Defense. Tough Boots juga dapat menghurangi durasi efek CC dam Slow sebesar 30 persen.

6. Guardian Helmet

Guardian Helmet memang benar tidak item counter utama. Namun ini adalah pemberi HP tertinggi di dalam Land of Dawn. Guardian Helmet sangat membantu Tank untuk menambah durabilitas pada melawan Alice. Apabila Tank mempunyai HP tebal, merek bisa jadi memancing Alice lebih banyak lama.

Hero rekan setim dengan tipe burst damage atau instant kill diharapkan memberikan serangan susulan untuk mematikannya. Guardian Helmet menawarkan tambahan 1550 HP dan juga 20 HP Regen.

7. Oracle

Oracle mampu dibeli oleh Tank serta Fighter untuk melawan Alice. Item ini memberikan tambahan 850 HP, 42 Magic Defense, juga 10 persen Cooldown Reduction.

Terdapat pasif unik bernama Bless. Pasif dapat meningkatkan 30 persen efek Shield lalu pemulihan HP yang digunakan diterima.

(Sumber: Suara.com)